Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Ji Hoon (Instagram/@0529.jihoon.ig)

Matamata.com - Park Ji Hoon eks Wanna One, penyanyi Korea Selatan akhirnya bersiap menyambangi fans Indonesia dalam rangkaian 'Fancon Asia Tour in Jakarta'.

Rencananya, acara tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 15 Februari 2020. Hal itu pun dibenarkan oleh pihak promotor, Cana Global Media kepada wartawan.

Preskon Fancon Asia Tour Park Ji Hoon in Jakarta [Suara.com/Sumarni]

"Iya benar. Kenapa kita mau mendatangkan Park Ji Hoon? Karena dia lagi fan tur dan Indonesia dapat kesempatan. Ini satu-satunya negara Asia Tenggara yang dia kunjungi," ujar Bianca salah satu perwakilan Cana Global Media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga:
Berhubungan Baik dengan Eks Member Wanna One, Kim Jaehwan: Kita Tanya Kabar

"Untungny nge-lobby ngedatangin dia ke sini nggak lama. Pas Asian tur ini rilis, kami langsung ngajak," sambungnya lagi.

Ditambah, dia juga mengatakan kalau permintaan dari mantan personel Wanna One selama acara nanti tidak terlalu neko-neko. Sayangnya, Bianca tidak mau membocorkan secara mendetail mengenai riders dari Park Ji Hoon.

Preskon Fancon Asia Tour Park Ji Hoon in Jakarta [Suara.com/Sumarni]

"Dia itu humble banget. Jadi mudah untuk memberikan segala keperluan. Tapi uang lebih tau itu bagian EO, kalau bagi promotor (riders) itu bagian yang cukup confidential (buat dishare)," kata Bianca.

Baca Juga:
Kim Jaehwan eks Wanna One Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Yang pasti, dia menjamin persiapan menjelang fancon nanti sudah hampir rampung. Bianca pun berharap acaranya sendiri berjalan dengan lancar.

"Sudah sangat matang, karena kami belajar dari pengalaman. Kami berharap semua berjalan lancar," tutur Bianca.

Seperti diketahui, Park Ji Hoon memutuskan debut sebagai solois usai Wanna One bubar. Selain sebagai penyanyi, dia juga sempat membintang drama populer, Flower Crew: Joseon Marriage Agency. [Sumarni]

Baca Juga:
Wanna One Bubar, Lai Kuan Lin Debut Jadi Aktor

Load More