Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Ji Woo (Soompi)

Matamata.com - Choi Ji Woo dikabarkan akan menjadi cameo di drama tvN, Crash Landing on You. Ini merupakan drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin dan berhasil mendapatkan rating tinggi.

Dilansir Soompi, pada 19 Januari sumber dari Crash Landing on You mengkonfirmasi, "Dengan penampilan spesialnya, Choi Ji Woo akan mulai syuting [segera]. Tetap disini untuk melihat apa peran yang akan diambil Choi Ji Woo. ”

Crash Landing on You (Instagram/@tvndrama.official)

Crash Landing on You bercerita tentang seorang wanita Korea Selatan kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara saat melakukan paralayang. Di sana, dia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira elit Korea Utara di militer.

Baca Juga:
5 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Januari, Ada Park Seo Joon lho!

Dalam drama itu, Yoo Soo Bin memerankan Kim Joo Muk, seorang prajurit bawahan yang setia dari Ri Jung Hyuk. Sebagai pecinta drama hallyu, Kim Joo Muk terus-menerus menyebutkan bahwa dia adalah penggemar Choi Ji Woo untuk perannya dalam Stairway to Heaven.

Choi Ji Woo, Yoo Soo Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

Choi Ji Woo melakukan debut pada tahun 1994 dan muncul dalam banyak drama terkenal termasuk Winter Sonata, The Suspicious Housemaid, Temptation, Twenty Again, Woman With a Suitcase, dan banyak lagi.

Pada bulan Maret 2018, sang aktris menikah secara tertutup dengan suaminya yang bukan selebritis. Selanjutnya pada tanggal 23 Desember, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Choi Ji Woo sedang mengandung anak pertamanya di usia 44 tahun.

Baca Juga:
Dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin, 5 Fakta Unik Drama Crash Landing On You

Load More