Madinah | MataMata.com
Sulli (Koreaboo)

Matamata.com - Kematian Sulli f(x), berbuntut ribut keluarga. Kakak Suli dikabarkan berseteru dengan ayah kandungnya gara-gara dituding tak hadiri pemakaman atau ziarah ke makam Suli.

Dalam unggahan KakaoTalk, sang kakak klaim ayahnya tak pernah hadir dalam pemakaman Sulli, atau mengunjungi makam anaknya.

Victoria dan Sulli (Soompi)

Namun, tudingan tersebut dibantah ayahnya lewat aplikasi serupa. Di situ, dia unggah foto pusara Sulli.

Baca Juga:
Miris! Ayah Sulli Belum Kunjungi Makam dan Masih Sibuk Rebutan Warisan

"Ini bukti saya pergi ke Milyang, tempat Jinri (Suli). Saya ke sana dua kali. Untuk para saksi kebenaran," bantah ayah Sulli.

Namun, unggahan sang ayah di bantah kakak. Dalam postingannya, disebutkan ayahnya ambil foto tersebut dari orang lain kemudian diunggah ke media sosial.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

"Tak lucu sama sekali, kamu hanya meng-crop foto (makam Suli) dari orang lain. Setop berbohong. Fakta bahwa kami dibesar seorang ibu tanpa ayah. Berhenti beri keterangan menggelikan dari sudut pandang Anda," balas sang kakak.

Baca Juga:
Ditemukan Meninggal Dunia, 5 Potret Persahabatan Goo Hara dan Sulli f(x)

Selanjutnya, dalam akun media sosialnya @k.dbomba, sang ayah dituding selama ini hanya mencari keuntungan dari dirinya dan Sulli.

"Anda tak malu sebagai anggota gereja? menjual salah satu rumah yang telah dibeli dari hasil jerih payah kami? tak akan kami jual," lanjutnya. (Allkpop)

Baca Juga:
Setelah Sulli, Goo Hara Dikabarkan Meninggal Dunia

Load More