Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Instagram/@sbsnow_insta)

Matamata.com - Adegan janggal kerap terjadi di sinetron Indonesia. Tak hanya ada di sinetron Indonesia, tetapi juga pada drama Korea Selatan satu ini.

Drama berjudul Romantic Doctor Teacher Kim 2 yang tayang di stasiun televisi Korea Selatan SBS ini juga ditemukan kejanggalan kocak.

Kejanggalan adegan tersebut diunggah oleh pemilik akun @swrdlily ini di Twitter lantas membuat netizen yang melihatnya terhibur.

Baca Juga:
5 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Januari, Ada Park Seo Joon lho!

Adegan di rumah sakit yang melibatkan seorang bocah laki-laki kecil ini membuat netizen salfok.

Menurut pengunggah, dalam adegan tersebut anak kecil ini diberi arahan akting tidur karena overdosis obat penurun panas.

''Anak kecil disuruh akting tidur karena overdosis obat penurun panas, tapi anaknya capek akting jadi di scene selanjutnya dia tiba-tiba sujud di atas kasur.'' tulis caption tersebut.

Baca Juga:
Kaleidoskop: 10 Drama Korea Terbaik 2019, Wajib Tonton!

Kejanggalan adegan drama Korea Selatan. (Twitter/@swrdlily)

Pada scene yang sama namun sudut pandang yang berbeda, bocah yang tengah akting tidur tadi malah dalam posisi sujud di atas kasur.

Menjadi sorotan netizen di Twitter, unggahan ini lantas mendapat respon beragam dari netizen.

Kejanggalan adegan drama Korea Selatan. (Twitter/@swrdlily)

@Nochu03: ''Aku mikir jadi sutradaranya gimana pas liat ulang adegan “eh itu kok nungging? yaudah masukin aja scene nya gada yang notice.''

Baca Juga:
Pemotretan Mermaid ala Drama Korea, Boy William Dipuji Sederet Artis!

@MissChoiTOP: ''Anaknya sadar udah waktunya solat''

@Dianurz1: ''Yaampun gak sadar waktu nonton wkwk''

@raxxelje: ''Saking overdosis nya jadi nungging gitu ya''

@isntevii: ''Lucu paraaahhhh''

Hal janggal dan kocak yang terjadi pada drama Korea Selatan ini menjadi sorotan netizen dan mendapatkan lebih dari 8 ribu retweets dan 12 ribu likes di Twitter.

Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Instagram/@sbsnow_insta)

Sementara itu, Season 2 dari serial laris tahun 2016, Romantic Doctor, Teacher Kim kembali menceritakan kisah dokter jenius Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam yang kecil dan sederhana.

Kim Sa Bu akan bekerja sama dengan beberapa dokter muda. Mereka adalah Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae, kardiosurgeon residen tahun kedua, Ahn Hyo Seop mengambil peran Seo Woo Jae, saingannya dan seorang ahli bedah jenius, dan So Ju Yeon akan menjadi Yoon Ah Reum, energizer yang membuat staf Rumah Sakit Dol Dam tertawa dengan kepribadiannya yang cerdas.

Drama ini meraih rating yang sangat tinggi, yakni mencapai 18 persen di episode terbarunya. [Dinar Surya Oktarini]

Load More