Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hi Bye Mama! (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Bulan Februari identik dengan bulan yang romantis. Namun, tak semua drama Korea yang tayang di bulan ini bergenre romantis.

Buat kamu penggemar Kim Tae Hee, sudahi rasa kangenmu dengan menonton drama terbarunya usai vakum 5 tahun. Istri Rain ini terakhir bermain di drama Yong Pal tahun 2015 dan rehat sejenak untuk vokus merawat dua buah hatinya.

Yuk sama-sama kepoin 6 drama Korea yang paling dinanti di bulan Februari rekomendasi MataMata.com.

Baca Juga:
Tak Hanya di Sinetron, Adegan Janggal Juga Terjadi di Drama Korea Ini

1. Tell Me What You Saw (OCN)

Tell Me What You Saw (Soompi)

The Lies Within digantikan oleh drama yang tak kalah menegangkan. Thriller menegangkan kali ini berkisah tentang profiler jenius yang telah kehilangan segalanya (diperankan oleh Jang Hyuk).

Juga ada seorang detektif dengan memori fotografis (diperankan oleh Choi Sooyoung SNSD). Keduanya bekerja bersama untuk melacak pembunuh berantai.

Baca Juga:
5 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Januari, Ada Park Seo Joon lho!

Saksikan keseruan drama Tell Me What You Saw mulai 1 Februari 2020 setiap Sabtu dan Minggu di OCN.

2. The Cursed (tvN)

The Cursed (Instagram/@tvndrama.official)

Drama baru ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang memiliki kemampuan untuk mengutuk mati orang lain dengan menggunakan karakter nama seseorang, gambar, atau barang-barang pribadi. Gadis itu, bersama seorang reporter yang jujur, bekerjasama melawan kejahatan besar yang tersembunyi di balik sebuah perusahaan IT raksasa.

Baca Juga:
Kaleidoskop: 10 Drama Korea Terbaik 2019, Wajib Tonton!

The Cursed adalah proyek drama pertama penulis Yeon Sang Ho, yang menulis film zombie 2016, Train to Busan. Sutradara Kim Yong Wan dari film Champion tahun 2018 akan mengarahkan drama ini.

Jeong Ji So yang ikut bermain di Parasite berperan sebagai So Jin, gadis dengan kemampuan supranatural. Uhm Ji Won sebagai Im Jin Hee, seorang reporter. Sung Dong Il sebagai Jin Jong Hyun, CEO perusahaan IT.

The Cursed tayang mulai 10 Februari 2020 usai Black Dog di tvN.

3. Hyena (SBS)

Hyena (Soompi)

Drama SBS mendatang ini bercerita tentang persaingan sengit antara para pengacara yang menggunakan pengetahuan mereka tentang hukum untuk mengejar ambisi dan uang.

Kim Hye Soo akan memerankan Jung Geum Ja, seorang pengacara yang mencari uang. Sementara, Joo Ji Hoon akan memerankan Yoon Hee Jae, seorang pengacara elit.

Lewat Hyena, dua artis ternama jempolan Korea Selatan ini siap membiusmu pada 21 Februari 2020 usai Stove League tamat.

4. Hi Bye Mama! (tvN)

Hi Bye Mama! (Instagram/@tvndrama.official)

Hi Bye Mama! bercerita tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee), yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Dia tiba-tiba kembali ke dunia untuk bertemu suaminya, Jo Kang Hwa (diperankan oleh Lee Kyu Hyung) dan putrinya selama 49 hari sebagai hantu.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Jae Won, yang karya-karyanya sebelumnya termasuk Oh My Ghostess dan Tomorrow With You. Dramanya ditulis oleh Kwon Hye Joo, yang menulis Go Back Couple.

Ini adalah proyek akting pertama Kim Tae Hee dalam lima tahun setelah Yong Pal. Saksikan mulai 22 Februari usai Crash Landing on You tamat ya.

5. I'll Go To You when The Weather is Nice (JTBC)

I'll Go to You when The Weather is Nice (Instagram/@jtbcdrama)

Drama JTBC bertajuk I'll Go To You when The Weather is Nice ini berkisah tentang Hae Won (Park Min Young) yang meninggalkan Seoul setelah muak dengan kehidupan kota. Dia pun bertemu kembali dengan mantan teman sekelasnya Eun Seop (Seo Kang Joon) yang mengelola sebuah toko buku independen.

Saksikan kisah cinta pasangan beda usia yang bakal mengharu biru ini mulai 24 Februari 2020.

6. Wise Doctor Life atau Doctor Playbook (tvN)

Doctor Playbook (Soompi)

Wise Doctor Life atau Doctor Playbook adalah drama medis yang menceritakan kisah sehari-hari para dokter dan pasien di rumah sakit.

Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, yang sebelumnya bekerja bersama pada Reply 1997, Reply 1994, Reply 1988, dan Prison Playbook akan bersatu kembali untuk drama ini.

Deretan aktor dan aktris ternama siap membintangi dramanya termasuk Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Kim Hae Sook, dan banyak lagi.

Drama yang menitikberatkan pada humanisme ini siap mewarnai hari-harimu di bulan Februari. Jangan lewatkan ya!

Load More