Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Matamata.com - Yeay, aktris sekaligus penyanyi IU bakal nyanyi OST lagi nih. Pada 3 Februari, SpoTV News dilansir Soompi melaporkan bahwa IU akan menyanyikan OST untuk drama Crash Landing on You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Jika ini benar, itu akan menjadi pertama kalinya IU menyanyikan sebuah OST drama resmi dalam sembilan tahun sejak Hold My Hand untuk drama The Greatest Love di MBC.

Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Meskipun lagu IU bertajuk Crayon Pastels dari album studio ketiganya Modern Times dimasukkan ke dalam drama KBS Bel Ami, itu tidak termasuk sebagai bagian dari soundtrack asli drama.

Baca Juga:
Crash Landing on You Dituntut karena Dianggap Memuliakan Korea Utara

Lagunya Our Happy Ending dari Hotel Del Luna yang dibintanginya juga tidak dirilis.

Menurut SpoTV News, IU setuju untuk berpartisipasi dalam OS Crash Landing on You karena hubungannya dengan penulis skenario Park Ji Eun, dengan siapa dia bekerja di drama The Producers. IU memang membintangi drama KBS tersebut bersama Kim Soo Hyun. 

Crash Landing on You (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu Crash Landing on You yang menceritakan kisah cinta perwira Korea Utara dan konglomerat Korea Selatan sudah memasuk episode 12. Cerita yang makin menarik dan chemistry yang apik membuat drama ini diganjar rating tinggi mencapai 15,9 persen untuk episode terbaru.

Baca Juga:
Mantul! Choi Ji Woo Bakal Jadi Cameo di Crash Landing on You

Siapa yang nggak sabar dengan suara IU?

Load More