Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Salah satu member girl group K-Pop BLACKPINK, Rose BLACKPINK diketahui tengah menghabiskan waktu di Paris, Prancis.

Mengintip postingan Rose melalui akun instagram pribadinya (@roses_are_rosie), nampak perempuan yang berada di naungan agensi YG Entertainment itu mengunggah beberapa aktivitasnya selama di Paris.

Dalam postingan pertama, Rose terlihat berjalan-jalan di sudut kota Paris. Ia mengabadikan momen jalan-jalannya itu dengan berpose dengan latar ikon populer, apalagi kalau bukan menara Eiffel.

Baca Juga:
Santai Pakai Crop Top, 4 Potret Liburan Rose BLACKPINK di Bali

Meskipun langit Paris cukup mendung, tapi hal ini tak lantas menutupi pesona Rose di foto ini yang tampil sederhana namun tetap cantik dengan balutan baju dominasi warna hitam serta tanpa riasan yang tebal.

Rose Blackpink di Paris. (instagram.com/roses_are_rosie)

Tak hanya menikmati pemandangan kota, Rose juga menyempatkan diri untuk nongkrong di salah satu kafe yang ada di kota yang memiliki julukan City of Lights ini.

Kembali mengenakan baju dengan dominasi warna gelap, tanpa riasan tebal serta rambut yang dikucir, Rose nongkrong layaknya warga lokal Paris.

Baca Juga:
Lucinta Luna Dandan ala Rose BLACKPINK dan Angelina Jolie, Dipuji Selangit!

Rose Blackpink di Paris. (instagram.com/roses_are_rosie)

Beberapa unggahan aktivitas Rose di Paris ini tak luput dari perhatian netizen. Lewat kolom komentar, netizen memberikan respon beragam mulai dair memuji penampilan Rosie hingga memeringatkan soal wabah corona.

"Rambut dikuncir acak-acak tetap cantik," tulis seorang netizen.

"Cantik dan berbakat."

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Lay EXO Bikin Meleleh di Event Valentino

"Bersenang-senanglah di Paris, cepat comeback ya."

"Hati-hati di sana, Rosie."

"Love you so much! Be careful with Corona," imbuh netizen lain.

Wah, kira-kira habis ini Rose ke mana lagi ya? [Fitri Asta Pramesti]

Load More