Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kangta dan Jung Yu Mi (Instagram/@an_chil_hyun/@yum_yum)

Matamata.com - Kabar kencan datang dari seleb Korea. Telah dikonfirmasi bahwa Kangta da Jung Yu Mi menjalin hubungan.

Dilansir Soompi, musim panas lalu, Kangta H.O.T dan aktris Jung Yu Mi terseret dalam rumor kencan. Meskipun pada saat itu kedua agensi sang artis membantah rumor, sekarang mereka telah mengkonfirmasi.

Pada tanggal 4 Februari, agensi Kangta, SM Entertainment mengatakan kepada MyDaily, "Mereka berdua saat ini sedang bahagia dalam suatu hubungan."

Baca Juga:
SM Entertainment Benarkan Chen EXO Segera Menikah dan Tunangannya Hamil

Rumor merebak usai Kangta dan Jung Yu Mi terciduk jalan bersama usai menghadiri siaran radio. Menurut saksi pada saat itu, mereka berdua terlihat bersenang-senang, yang memicu desas-desus tentang mereka berpacaran.

Kangta (Instagram/@an_chil_hyun)

Kekinian, Jung Yu Mi memutuskan untuk menulis surat yang tulus kepada penggemarnya melalui Instagram.

Dia mengunggah foto biru langit kosong dan menjelaskan alasan dia menulis surat. Dia membuka tentang bagaimana setelah pertimbangan panjang, dia memutuskan untuk mulai go public dengan Kangta.

Baca Juga:
Bikin Heboh, 5 Artis SM Entertainment yang Konfirmasi Pacaran

"Baru-baru ini saya memulai hubungan yang tulus dan hati-hati dengan teman baik dan senior saya.

"Ketika saya memutuskan untuk membuka hati saya setelah memikirkannya lama, saya pikir itu tepat bagi saya untuk menyampaikan pikiran saya secara pribadi melalui surat ini," kata Jung Yu Mi dilansir Koreaboo.

Jung Yu Mi (Instagram/@yum_yum)

Meskipun telah mengkonfirmasi berita itu, Jung Yu Mi mengakui bahwa dia takut untuk mempublikasikan romansa barunya. Namun dia berharap itu akan membawa mereka ke masa depan yang lebih bahagia. Dia pun berterima kasih kepada semua orang yang mendukung hubungannya.

Baca Juga:
SM Entertainment Kecam Media yang Sebarkan Rumor Kematian Sulli

"Saya berhati-hati dan khawatir mengumumkan secara publik tentang hubungan pribadi saya di luar proyek saya, tetapi saya tidak ingin menyangkal sesuatu yang saya pilih untuk diri saya sendiri. Juga, berkencan di depan umum sangat menakutkan bagi saya, tetapi saya juga bertanya-tanya mungkin berkencan akan mengarah ke hari-hari yang indah.

"Saya ingin memberi tahu semua orang yang selalu mendukung saya, betapa saya bersyukur untuk kalian. Saya selalu berterima kasih dengan tulus, " tutup Jung Yu Mi

Kangta dan Jung Yu Mi (Soompi)

Jung Yu Mi adalah aktris populer yang melejit lewat serial drama terkenal, seperti Bravo My Life, Partners For Justice, Rooftop Prince dan banyak lagi.

Kangta adalah anggota grup idola veteran, H.O.T. Yu Mi sebenarnya adalah penggemar berat Kangta ketika dia masih muda, terbukti telah menjadi penggemar yang sukses setelah bertahun-tahun!

Selamat untuk Kangta dan Jung Yu Mi, semoga langgeng.

Load More