Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Matamata.com - Daftar The 100 Most beautiful Women 2019 dirilis oleh situs asal Amerika. Artis Korea Yoona SNSD berhasil dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World tersebut.

Diketahui bahwa Yoona berhasil mengalahkan para artis terkenal lainnya. Seperi Emilia Clarke yang berada di peringkat dua dan Liza Soberani yang berada di posisi ketiga.

Yoona memang menjadi artis K-Pop yang selau mencuri perhatian publik dari penampilan hingga karya yang ia buat. Nah, kali ini kita akan mengulik gaya kasual Yoona SNSD yang bisa kamu tiru. Intip di bawah ini, yuk!

Baca Juga:
Foto Bareng Yoona SNSD, Kecantikan Dian Sastrowardoyo Nggak Kebanting!

1. Mix and match dengan cardigan

Yoona SNSD terlihat sedang menikmati makanannya sambil bermain handphone. Ia tampil kasual dengan turtleneck berwarna hitam yang dibalut cardigan.

Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Cardigan tersebut berwarna dasar cokelat muda dengan motif berwarna biru. Ia memaksimalkan penampilannya dengan topi hitam.

Baca Juga:
Visual Yoona SNSD di Buil Film Awards 2019 Dipuji Secantik Mawar Hidup!

2. Dress untuk makan malam

Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Personel SNSD ini memakai dress berlengan panjang berwarna putih dengan aksen kerah bertumpuk. Yoona sangat manis dengan gaya rambut yang dikepang kuncir dua.

3. Legging warna hitam

Baca Juga:
Yoona SNSD Pukau Jutaan Mata di Busan International Film Festival

Wanita 29 tahun ini sedang menggendong anjing kesayangannya dengan memakai outfit kasual bernuansa monokrom. Ia mengenakan atasan putih yang dipadupadankan dengan luaran berwarna abu-abu.

Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Ia juga memakai legging berwarna hitam, topi berwarna senada, dan sepasang sneakers warna putih.

4. Sepasang sneakers untuk jalan-jalan

Berpose duduk di anak tangga, Yoona tampil santai dan kasual dengan kaus lengan pendek berwarna putih. Ia memadupadankan dengan celana panjang longgar warna hitam.

Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Tak lupa untuk menyempurnakan penampilannya, ia memakai topi dan sepasang sneakers yang stylish berwarna senada.

5. Celana jeans warna biru

Jika kamu ingin tampil simpel kasual namun terlihat stylish, kamu juga bisa meniru gaya Yoona SNSD satu ini. Ia memakai crop tee tanpa lengan berwarna putih.

Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Penampilan Yoona SNSD semakin maksimal dengan celana jeans warna biru. Kalau mau mencontek gaya artis Korea ini, kamu juga bisa melengkapi penampilan dengan memakai sepasang sneakers kesayanganmu. [Kintan Sekarwangi]

Load More