Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Member girl band BLACKPINK, Rose BLACKPINK mempunyai pesona sendiri untuk mencuri perhatian para penggemarnya.

Selasa (11/02/2020) kemarin, Rose merayakan ulang tahunnya ke-23. Para penggemar BLACKPINK yang akrab disapa BLINK ini beramai-ramai mengucapkan selamat kepada sang idol hingga nama Rose menjadi trending di media sosial.

Di sisi lain, Rose juga disebut-sebut mempunyai body goals yang menjadi impian bagi banyak wanita di dunia. Rose juga sering memakai atasan crop top yang menampilkan pinggang dan perutnya yang ramping.

Baca Juga:
Rambut Dikuncir Acak-acakan, Foto Liburan Rose BLACKPINK Tetap Bikin Naksir

Di bawah ini ada beberapa gaya Rose BLACKPINK memakai atasan crop top yang bisa menjadi referensi fesyen kamu supaya tampil lebih stylish.

1. Crop top dan jeans

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Outfit yang dipakai oleh Rose BLACKPINK kali ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil kasual tapi tetap stylish. Crop top warna hitam yang dipadupadankan luaran berlengan panjang dan disempurnakan dengan celana jeans.

Baca Juga:
Lucinta Luna Dandan ala Rose BLACKPINK dan Angelina Jolie, Dipuji Selangit!

2. Crop top dan rok

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Untuk tampil maksimal di atas panggung saat menghibur para penggemar, Rose memilih outfit cropt top dan rok pendek dengan motif yang unik. Penampilannya terlihat simpel tapi tetap elegan.

3. Setelan crop top berwarna cerah

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Lay EXO Bikin Meleleh di Event Valentino

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Setelan crop top ini juga bisa jadi salah satu pilihan outfit yang bisa dipakai jalan-jalan, khususnya saat pergi liburan ke pantai.

Pilih warna setelah crop top yang cerah seperti milik Rose BLACKPINK di atas. Sangat cantik dan cocok dipakai menikmati pemandangan laut yang indah.

4. Crop top dan blazer panjang

Baca Juga:
Pakai Atasan Jas Tanpa Celana, Penampilan Rose BLACKPINK Panen Pujian

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Outfit Rose kali ini terlihat simpel tapi elegan. Pilih crop top berwarna gelap, lalu dipadupandakan dengan blazer panjang berwarna cokelat, dan jeans berwarna senada dengan crop top. Kamu bisa sempurnakan penampilanmu dengan sling bag.

5. Setelan crop top bermotif

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Selain setelan crop top berwarna cerah, kamu juga bisa memilih setelan yang bermotif dan berwarna lebih gelap, seperti milik Rose BLACKPINK satu ini. Outfit serupa cocok juga dipakai untuk jalan-jalan di taman atau pantai. (Kintan Sekarwangi)

Load More