Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK kembali eksis di Milan Fashion Week. Salah satu personel girlband BLACKPINK ini menghadiri fashion show Prada Spring/Summer 2020.

Dilansir dari laman Vogue, Lisa tampil cantik dalam balutan setelan Prada berwarna emas berkilau yang dilengkapi dengan kancing mutiara dan kerah yang bisa dilepas.

Outfit kali ini, terdiri dari atasan dan rok selutut bernuansa senada. Gaya tersebut menghadirkan sentuhan berbeda seperti pakaian kerja.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Unggah Video Pertama di Akun Weibo, Langsung Digeruduk!

Dalam penampilan spesial tersebut, Lisa memilih sepasang platform shoes dari Mary Janes bersama kaus kaki hitam. Melengkapi penampilannya, ia membawa drawstring pouch berwarna emas juga.

Penampilan Lisa BLACKPINK di show Prada kali ini cukup biking pangling. Pasalnya, ia memilih untuk mengganti warna rambutnya menjadi hitam.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@prada)

Rambut hitam panjangnya tersebut juga dilengkapi dengan poni yang sangat identik dengan Lisa. Sedangkan untuk makeup, ia tampil dengan makeup natural yang sedikit bold di bagian mata.

Baca Juga:
Unggah Potret 15 Tahun Silam, Ashanty Disamakan dengan Lisa BLACKPINK

Ia mempertegas penampilannya dengan winged eyeliner, blush, dan lipstik dengan paduan warna oranye dan pink yang membuat dirinya semakin terlihat cantik.

Hal yang menarik dalam show Prada kali ini adalah momen saat Lisa mengambil alih Instagram Stories akun Instagram resmi Prada. Di situ, ia menyapa para pengikut dan berbagi sepenggal cerita.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

"Hai, aku Lisa dari BLACKPINK dan ini pertama kalinya aku di Milan dan ini kali pertamaku di show Prada dan antusias untuk koleksi Fall/Winter 2020," kata Lisa BLACKPINK.

Baca Juga:
Dimiripin Nia Ramadhani, 5 Potret Lisa BLACKPINK Tanpa Poni

"Alasan aku memilih gaya ini karena aku baru saja mewarnai rambutku dengan warna hitam, jadi aku ingin membuat hal yang berbeda," lanjutnya.

"Dan ini tas kecilku dengan gantungan kunci dan di dalam tas ada kamera favoritku dan camilan," jelas wanita cantik tersebut. (Kintan Sekarwangi)

Baca Juga:
5 Gaya Lisa BLACKPINK Pulang Kampung ke Thailand, Cantik Bener!

Load More