Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kim Jae Joong. (Instagram/@jj_1986_jj)

Matamata.com - Konser tunggal perdana penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jae Joong di Indonesia resmi ditunda. Hal itu diputuskan setelah Korea Selatan menyatakan darurat virus korona.

"Untuk mencegah penyebaran virus corona dan isu keselamatan Jaefans, arts, staf dan semua orang yang terlibat dalam konser ini. C-Jes Entertainment selaku manajemen artis dan iME selaku promotor '2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert in Jakart' telah memutuskan menunda pertunjukkan," tulis iME Indonesia di Instagram, Selasa (25/2/2020).

Seharusnya, personel JYJ itu manggung pada 7 Maret mendatang sekira pukul 15.00 WIB. Acaranya dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Ikut Pesta Bareng Polisi, Jackie Chan Digosipkan Kena Virus Corona?

Kim Jae Joong (IME Indonesia)

"Kami memutuskan menunda ke tanggal baru pada tanggal 2 Mei 2020, pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan," sambungnya.

Namun begitu, iME Indonesia tetap mempersilahkan apabila ada penggemar yang berniat melakukan refund tiket.

"Tiket yang telah dibeli akan tetap berlaku untuk tanggal konser baru. Namun, jika pemegang tiket tidak dapat menghadiri pertunjukkan untuk tanggal yang baru, dapat melakukan refund," katanya.

Baca Juga:
Berhati Mulia, 4 Artis Korea yang Peduli Virus Corona

"Waktu refund akan diberikan hanya sampai 9 Maret 2020 dan pelanggan yang memutuskan untuk menyimpan tiket akan diinformasikan dengan nomor kursi baru mulai dari 11 Maret 2020," imbuhnya lagi.

Atas kejadian ini, iME sendiri sudah meminta maaf kepada fans yang merasa kecewa karena konser mendadak ditunda.

"Kami mohon maaf atas semua ketidaknyamanan ini dan terima kasih atas pengertiannya. Kami mohon dukungannya," tutup iME Indonesia. (Sumarni)

Baca Juga:
Singgung Pengidap Virus Corona demi Konten, Saaih Halilintar Banjir Hujatan

Load More