Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi bahwa seleb Korea banyak yang memiliki gedung mewah untuk disewakan. Tapi menariknya Rain cs juga tak lupa memperhatikan kondisi masyarakat sekitar.

Pada 4 Maret, muncul laporan bahwa penyanyi Rain dan istrinya, aktris Kim Tae Hee, serta Hong Suk Chun dan Seo Jang Hoon, memangkas biaya sewa untuk penyewa mereka bulan ini karena kesulitan keuangan yang disebabkan oleh wabah virus Corona.

Yuk intip detailnya artis pemilik gedung mewah di bawah ini yang memangkas biaya sewa seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Diam-Diam Rain Siap Bintangi Drama Baru, Intip Detailnya!

1. Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Rain mengurangi biaya sewa di gedungnya di lingkungan Cheongdam di distrik Gangnam Seoul sebesar 50 persen untuk bulan Maret, dengan harapan dapat membantu penyewa mereka melewati masa-masa sulit.

Kim Tae Hee juga memiliki sebuah bangunan di lingkungan Yeoksam di Gangnam, di mana ia menurunkan sewa sebesar 50 persen untuk bulan Maret.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Kim Tae Hee, Istri Rain yang Hamil Anak kedua

2. Seo Jang Hoon

Seo Jang Hoon (Soompi)

Seo Jang Hoon membuat langkah serupa untuk membantu penghuninya, menjatuhkan sewa di tiga gedung apartemen yang dimilikinya di distrik Mapo Seoul sebesar 10 persen selama dua bulan ke depan.

Seorang perwakilan dari Seo Jang Hoon menyatakan, “Ketika jumlah orang yang terkena COVID-19 meningkat, orang-orang di gedung [Seo Jang Hoon] mengalami masa-masa yang sangat sulit. Dia memutuskan bahwa dia ingin membantu bahkan hanya dengan cara kecil ini, jadi dia menurunkan biaya sewa."

Baca Juga:
Punya Istri Cantik, Ini Alasan Rain Jarang Ngomongin Kim Tae Hee

3. Hong Suk Chun

Hong Suk Chun (Instagram/@tonyhong1004)

Hong Suk Chun secara pribadi mengumumkan keputusannya untuk menurunkan biaya sewa melalui akun Instagram-nya. Dia berbagi keputusan untuk menurunkan sewa di gedungnya di lingkungan Itaewon, distrik Yongsan Seoul.

"Apakah semua orang menonton drama Itaewon Class? Saat ini saya di Itaewon. Saya sudah memikirkan bagaimana saya bisa membantu orang-orang. Saat ini, adalah hal yang baik bahwa biaya sewa di Itaewon telah turun banyak dalam beberapa hari terakhir," katanya.

"Karena banyak orang yang berjuang akibat wabah COVID-19 yang terus menyebar, saya menurunkan biaya sewa untuk penyewa di gedung Itaewon milik saya. Ini tidak banyak selama masa sulit ini, tapi saya harap itu membantu memberi orang kekuatan. "

Tak lupa dia menantang selebritas lain untuk mengikuti jejaknya. "Saya berharap rakyat Korea menemukan kekuatan. Fighting!"

Baik-baik banget nih artis Korea ini!

Load More