Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seungri eks BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)

Matamata.com - Tanggal pendaftaran wajib militer Seungri eks BIGBANG telah dikonfirmasi pada 9 Maret, Senin depan. Dia akan bertugas sebagai tentara aktif.

Seungri akan memasuki kamp pelatihan militer di Divisi Infanteri ke-6 di Cheorwon, Gangwon-do pada 9 Maret. Setelah lima minggu pelatihan militer dasar, ia akan bertugas aktif dengan batalion tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Seungri BIGBANG (Soompi)

Seungri baru-baru ini mencuri perhatian saat berpesta bersama teman-temannya, tepat sebelum wamilnya yang tertunda.

Baca Juga:
Sempat Ditunda karena Skandal, Seungri Dikonfirmasi Wamil 6 Maret

Seungri menunda pendaftarannya kembali pada Maret 2019 untuk menjalani investigasi terkait hubungannya dengan skandal Burning Sun. Karena surat perintah penangkapan yang diajukan terhadapnya dianggap tidak sah, Seungri tidak bisa lagi menunda wamilnya.

Seungri eks BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)

"Untuk memenuhi persyaratan layanan militer yang adil, pemberitahuan pendaftaran dikirim ke Seungri ketika penyelidikannya berakhir. Dia mengajukan tanggapan mengklaim bahwa dia akan wamil dengan kondisi yang sama seperti masyarakat umum setelah penyelidikan selesai.

"Ini karena sifat dari bagaimana persidangan jangka panjang di pengadilan swasta dapat menghambat layanan militer," kata Asosiasi Tenaga Kerja Militer dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Seungri dan Jong Hoon Secara Resmi Didakwa Tanpa Penahanan

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Seungri akan mendaftar di militer pada 6 Maret.

Load More