Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - ARMY mana suaranya? Pentolan BTS, RM BTS dikabarkan menjadi pemilik baru sebuah apartemen mewah di Seoul!

Menurut situs berita Korea Skye Daily yang dilansir Koreaboo, RM membeli sebuah apartemen yang terletak di salah satu kompleks termahal di Seoul, Hannam The Hill, November 2019 lalu.

RM membeli kondominium 284,21 meter persegi plus ruang eksklusif seharga 4,9 miliar KRW (sekitar $4 juta USD atau Rp 58 miliar) tanpa menggunakan kredit, menunjukkan betapa itu adalah pembelian yang mudah baginya.

Baca Juga:
Jelang Jumpa RM BTS, 4 Potret Luna Maya di House of BTS Korea

RM BTS (Koreaboo)

Hannam The Hill dikenal sebagai kompleks eksklusif dengan langkah pengamanan ketat.

Perwakilan real estat bank menggambarkannya sebagai, "tempat yang bagus untuk privasi Anda."

Seorang warga di lingkungan itu mengungkapkan kepribadian para member BTS yang baik ketika mereka terlihat di daerah itu.

Baca Juga:
Bikin Salfok! Ada Kutipan RM BTS saat Aksi Demo Tolak RKUHP di Malang

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

"Saya melihat BTS di sebuah restoran tahun lalu dan mereka menyambut para penghuni lingkungan sambil tersenyum lembut. Mereka adalah bintang yang populer tetapi mereka terlihat sopan dan baik," ujar Penduduk Hannam The Hill.

RM adalah anggota BTS kedua yang membeli apartemen di Hannam The Hill. Jin sebelumnya membeli ruang berukuran sama dengan 4,3 miliar won (sekitar $ 3,7 juta USD atau Rp 51 M).

Kece badai nih RM BTS!

Baca Juga:
Diucapin Ultah Luna Maya, Ini 5 Alasan RM BTS Pantas Jadi Role Model

Load More