Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Matamata.com - Cassiopeia mana suaranya? Changmin TVXQ tengah bersiap merilis album solo pertamanya nih.

Dilansir Soompi pada 13 Maret, member TVXQ ini sedang bersiap untuk merilis album solo.

Seorang Sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan menyatakan, "Changmin saat ini bekerja keras, dengan tujuan merilis album solonya pada bulan April. Mohon diantisipasi. "

Baca Juga:
Changmin TVXQ Dikonfirmasi Pacari Non Selebriti

Meskipun ia telah merilis lagu solo di masa lalu, baik melalui album TVXQ dan OST, ini akan menjadi pertama kalinya ia merilis album solo sendiri sejak melakukan debutnya lebih dari 16 tahun yang lalu.

Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Yunho TVXQ, rekan satu grupnya, sudah merilis mini album solo pertamanya "True Colors" tahun lalu dan sukses besar. Makanya nggak heran antisipasi semakin meningkat untuk melihat jenis musik yang akan ditampilkan Changmin sebagai artis solo.

Changmin TVXQ dan Yunho TVXQ (Instagram/@tvxq.official)

Dibentuk oleh S.M. Hiburan pada tahun 2003, TVXQ dimulai sebagai boyband beranggotakan lima orang yang terdiri dari anggota U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu.

Baca Juga:
Wajib Nonton, Program Liburan ala Suju dan TVXQ di Indonesia Akan Tayang!

Pada bulan Juli 2009, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu mencoba untuk berpisah dengan manajemen Korea mereka S.M. Entertainment, mengklaim bahwa kontrak tiga belas tahun mereka terlalu panjang, jadwal diadakan tanpa izin dari anggota, dan keuntungan dibagikan secara tidak adil.

Siapa yang nggak sabar nungguin album solo Changmin TVXQ nih?

Baca Juga:
Changmin dan 7 Artis Korea Ini Punya Mata Indah Tanpa Oplas

Load More