Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Matamata.com - Taeyeon SNSD buka-bukaan tentang kematian ayahnya. Lewat postingan perdana di Instagram. Taeyeon mengungkap rasa kehilangannya.

Ayah Taeyeon SNSD meninggal dunia pada 9 Maret 2020. SM Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan mengumumkan bahwa Taeyeon akan menunda perilisan single barunya "Happy," yang semula dijadwalkan akan dirilis sebagai perayaan ulang tahunnya.

Pada 13 Maret, Taeyeon turun ke Instagram untuk mengenang ayahnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepadanya.

Baca Juga:
Ayah Taeyeon Girls Generation Meninggal Dunia di Hari Ultahnya

Taeyeon SNSD kenang sang ayah (Instagram/@taeyeon_ss)

Berikut isi postingannya dilansir Soompi:

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirimi saya pesan ucapan selamat dan penghiburan pada 9 Maret 2020. Banyak orang menghubungi saya, memeluk saya dengan hangat, dan menepuk punggung saya sebagai penghiburan.

"Saya akan memegang cinta yang mendalam ini dan kenyamanan hangat dalam pelukan saya dan tetap hidup dengan baik. Kepada semua yang segera menemui saya dan kepada mereka yang mengirim ketulusan mereka dari jauh .. Saya meminta pengertian Anda bahwa saya tidak dapat membalas setiap orang yang saya syukuri untuk berterima kasih.

Baca Juga:
Bikin Khawatir, Heboh Postingan Misterius Taeyeon SNSD di Instagram

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

"Bagi saya dan keluarga, 9 Maret akan menjadi hari yang tidak bisa kami lupakan. Ayah telah bersama saya sejak hari pertama ketika saya pertama kali mengenal musik di usia muda. Dia akan menyalakan kunci kontak di mobil sebelum saya masuk, dan akan selalu melakukan itu untuk putrinya. Bahkan sekarang, saya yakin dia sedang bergerak, selangkah lebih maju, untuk kami semua. Saya percaya dia memandangi kami dari tempat yang baik dan mengawasi kami.

"Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepedulian mereka kepada saya, dan ayah! Aku, Taeyeon, sangat mencintai kalian," tulis Taeyeon SNSD.

Doain Taeyeon kuat ya!

Baca Juga:
Blak-blakan Taeyeon SNSD Alami Depresi, Banjir Dukungan!

Load More