Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon dan Jun Ji Hyun (Kolase Soompi dan Instagram/@junjihyun.official)

Matamata.com - Park Seo Joon saat ini dalam pembicaraan untuk bergabung dengan sebuah drama Korea baru bertajuk Mount Jiri. Drama paling dinanti ini juga akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports seperti dilansir Koreaboo, Park Seo Joon akan bergabung dengan barisan pemain untuk Mount Jiri bersama Jun Ji Hyun. Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Hee, yang juga menulis Signal dan kedua musim Kingdom.

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Peran Park Seo Joon adalah sebagai Kang Hyeon Jo, seorang penjaga taman nasional pemula yang menyembunyikan rahasia. Dia dulunya adalah seorang letnan di militer dan kehilangan rekannya selama pawai pelatihan di Gunung Jiri. Karakter Jun Ji Hyun, Seo Yi Kang, akan menjadi satu-satunya orang tempat dia bisa berbagi rahasia.

Baca Juga:
Auto Menjerit! Jun Ji Hyun Siap Comeback Drama Baru Karya Penulis Signal

Jun Ji Hyun (Soompi)

Menyusul keberhasilannya di What's Wrong With Secretary Kim, Fight For My Way, dan Itaewon Class, Mount Jiri digadang-gadang menjadi drama populer Park Seo Joon lagi. Drama ini akan mempertemukannya dengan Jun Ji Hyun, Kim Eun Hee, dan sutradara Lee Eung Bok, yang terkenal usai menyutradarai Mr. Sunshine, Goblin, dan Descendants of the Sun.

Park Seo Joon dan Jun Ji Hyun (Kolase Soompi dan Instagram/@junjihyun.official)

Drama ini masih berusaha mengumpulkan pemain lainnya, dan diharapkan mengudara pada paruh pertama 2021.

Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Baca Juga:
Klaim Orbitkan Gong Yoo-Jun Ji Hyun, Manajer Gadungan Tipu Calon Trainee

Load More