Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Instagram/@kyo1122)

Matamata.com - Kabar terbaru dari mantan pasangan Korea, Song Song Couple. Kabarnya rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mereka tempati selama awal menikah akan dihancurkan.

Dilansir Koreaboo, menurut laporan dari SBS FunE melalui outlet media Hong Kong South China Morning Post (SCMP), rumah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dibeli Song Joong Ki seharga 10 miliar KRW ($ 8.087.022 USD atau sekitar Rp 135 miliar) akan dihancurkan. Prosesnya sudah dimulai bulan lalu.

Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang dibangun di atas properti akan berisi total 5 lantai, 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah. Konstruksi dijadwalkan selesai pada Juni 2021.

Baca Juga:
Perdana ke Korea Dalam 6 Bulan, Penampilan Song Hye Kyo Bikin Geregetan

Menurut SCMP, izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, tetapi konstruksi baru dimulai baru-baru ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Mengenai laporan itu, agensi Song Joong Ki, History D&C, menyampaikan pernyataan resmi mereka.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun," kata History D&C dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Mejeng di Pagelaran Fashion Milan, Wajah Song Hye Kyo Dinyinyir Tampak Tua

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Instagram/@kyo1122)

Setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang berencana tinggal di rumah mewah pernikahan mereka. Namun, laporan dan saksi setempat menyatakan bahwa keduanya sudah pindah rumah jauh sebelum perceraian mereka, dan bahkan mereka tidak pernah tinggal di sana sejak awal.

Song Joong Ki sendiri telah membeli apartemen seharga $2,88 juta USD atau sekitar Rp 48 miliar di Hawaii.

Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Usai Cerai, 3 Potret Anyar Song Hye Kyo dengan Rambut Keriting

Load More