Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
MV Baru NCT 127 (Instagram/@nct127)

Matamata.com - Kabar baik nih buat NCTzen. NCT 127 akan comeback dengan album yang dikemas ulang alias repackaged!

Dilansir Soompi pada tanggal 7 April, SPOTV News melaporkan bahwa NCT 127 sedang dalam tahap persiapan akhir untuk comeback dengan album yang dikemas ulang pada bulan Mei.

SM Entertainment pun memberikan konfirmasi menyusul laporan tersebut. "NCT 127 sedang bersiap untuk merilis album yang dikemas ulang pada bulan Mei," kata mereka.

Baca Juga:
Trending Nomor 1 di YouTube, 3 Prestasi MV Baru NCT 127 'Kick It'

MV Baru NCT 127 (Soompi)

Dengan album studio kedua mereka "Neo Zone," NCT 127 mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini. Mereka tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tetapi album ini juga melampaui 530.000 pre-order saham sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup.

Di luar negeri, "Neo Zone" juga memulai debutnya di No. 5 di chart Top 200 Album Billboard, menjadikan NCT 127 pertama kalinya masuk 10 besar di Billboard 200. Album baru ini juga menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di total 32 wilayah.

MV Baru NCT 127 (Soompi)

Diketahui pada tanggal 5 Maret lalu di tengah malam KST, NCT 127 merilis video musik untuk judul lagu Kick It menjelang rilis album baru mereka Neo Zone.

Baca Juga:
Bahagianya Padi Reborn saat Aksi Panggungnya Ditonton NCT 127

Kick It adalah trek tarian hip hop yang kuat yang bertujuan untuk menyampaikan pesan, "Mari kita mengatasi trauma kita."

MV-nya sendiri menunjukkan bagaimana para member mengalahkan trauma dan dilahirkan kembali sebagai pahlawan yang perkasa.

Jadi kamu seneng nggak dengan comeback NCT 127?

Baca Juga:
Salah Sebut Nama NCT 127 Dihujat, Begini Respons Luna Maya

Load More