Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Member BLACKPINK, Jisoo kedapatan telah dihapus dari label akting YG Stage yang merupakan bagian dari agensi YG Entertainment.

Informasi tersebar saat penggemar Jisoo BLACKPINK memperlihatkan tidak ada lagi nama pelantun "Kill This Love" itu dalam deretan artis YG Stage.

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Padahal sebelumnya, foto beserta nama Jisoo berdampingan dengan artis asuhan YG lainnya, Kim Jin Woo dan Bae Jung Nam.

Baca Juga:
Keciduk Crop Foto Jisoo BLACKPINK, Brand Adidas Didesak Minta Maaf

"Dari sebelumnya ini (menunjukkan adanya nama Jisoo) menjadi ini (memperlihatkan daftar artis YG Stage tanpa Jisoo). Ia tidak akan bersinar jika tetap berada di perusahaan ini," tulis akun Twitter @Jisooent pada 11 April lalu.

"Aku sangat membencinya," imbuh penggemar menumpahkan kemarahannya,

Mengutip Allkpop, ada desas desus yang bermunculan jika penggemar meragukan perpanjangan kontrak yang dilakukan Jisoo dan labelnya tersebut. Termasuk dengan agensi yang membentuk BLACKPINK.

Baca Juga:
Dikado Segepok Duit, Keponakan Usia 100 Hari Jisoo BLACKPINK Bikin Iri

Namun rumor ini belum bukti kebenarannya. Sementara itu, penggemar BLACKPINK terutama Jisoo hanya bisa menuliskan kesedihan mereka di media sosial.

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

"Aku rasa dia pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini. Tapi apa artinya BLACKPINK tanpa Jisoo?" tulis akun @Milkybttle.

"Kim Jisoo itu seorang yang hangat dan baik. Dia yang selalu senyum pas ketemu BLINKS (penggemar BLACKPINK) Dia terlalu baik untuk diperlakukan tidak adil," imbuh akun @churuk_jan3.

Baca Juga:
4 Topi Kece Jisoo BLACKPINK, Boleh Nih Dikoleksi!

Jisoo memang bukan hanya piawai bernyanyi dan menari. Idol 25 tahun ini juga pernah muncul dalam drama The Producers (2015). Bukan hanya itu, ia juga pernah beradu akting dengan aktor Lee Min Ho dalam sebuah iklan. 

Benarkah Jisoo tak bergabung lagi dengan BLACKPINK? (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Fakta Jisoo BLACKPINK

Load More