Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Boyband Korea asuhan Big Hit Entertainment, BTS punya cara unik membuat penggemar mereka, ARMY tetap berada di rumah selama corona mewabah. 

Selama dua hari, 18-19 April 2020, BTS menayangkan deretan konser live streaming secara gratis bertajuk BANG BANG CON. Penggemar hanya perlu mengunjungi channel YouTube BangtanTv.

Pelantun Mic Drop ini sudah tampil menghibur para ARMY di hari terakhir konser live streaming yang sudah mulai sejak pukul 10 pagi tadi. 

Baca Juga:
Namanya Tercatut Hoaks Undang BTS dan EXO usai Corona, Hotman Paris Murka

Rencananya konser ini akan dibagi dalam empat acara besar. Dua konser pertama di tahun 2017 yakni ; BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour in Soul dan BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour Finale.

Ariana Grande dan BTS (Instagram/arianagrande)

Sementara dua lainnya hadir dari konser BTS 4TH Muster (Happy Ever After) dan sebagai pamungkas, BTS World tour Love Yourself ‘ Seoul.

Pantauan tim MataMata.com sudah ada lebih dari 1,9 juta penonton menyaksikan secara langsung konser BANG BANG CON. Bahkan jutaan viewers ini diraih dalam waktu kurang dari 2 jam.

Baca Juga:
Dukung Fans di Rumah Aja, BTS Siarkan Konser Streaming 'Bang Bang Con'

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Bahkan konser streaming BTS hari kedua ini menduduki Trending Topic Twitter nomor satu di Tanah Air lewat hastag BANGBANGCON_D2.

"Day 2, Seru banget enggak kalah seru sama hari sebelumnya. Terima kasih BTS menemani aku di rumah aja,” tulis akun @Raisa79084168.

Jadi ikutan teriak-teriakan, berasa nonton konser beneran,” sahut akun @ muriceuyt.

Baca Juga:
Nggak Kaleng-Kaleng, RM BTS Beli Apartemen Super Mewah Rp 58 M Tanpa Kredit

Nah bagi kalian yang penasaran pengen nonton juga, bisa langsung cek live streaming link di sini yah.

[Rena Pangesti]

Load More