Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Find Me in Your Memory (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama Korea Find Me in Your Your Memory di MBC telah mengungkapkan gambaran baru Moon Ga Young untuk episode mendatang.

Drama ini bercerita tentang pembawa berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan kisah asmaranya dengan bintang muda Yeo Ha Jin (Moon Ga Young).

Memoir of the Man (Instagram/@mbcdrama_now)

Lee Jung Hoon menderita hyperthymesia, yang memungkinkannya untuk mengingat 8.760 jam dalam setahun. Namun, dia melupakan beberapa ingatannya yang paling penting sebagai mekanisme pertahanan psikologis.

Baca Juga:
Link Streaming Drama Korea Born Again

Dalam episode baru, kita melihat Yeo Ha Jin terbangun, terperangkap oleh penguntitnya di sebuah ruangan yang tidak dikenalnya. Dalam satu gambar, Yeo Ha Jin mengacungkan senjata, meningkatkan antisipasi untuk konfrontasi tatap muka dengan penguntitnya.

Find Me in Your Memory (Instagram/@mbcdrama_now/Soompi)

"Hari ini (22 April), identitas penguntit Moon Ga Young akan terungkap. Gara-gara itu romansa Kim Dong Wook dan Moon Ga Young akan semakin berkembang. Tolong nantikan misteri dan romansa yang menggetarkan hati ini di episode mendatang," kata sumber dari drama dilansir Soompi.

Kamu bisa nonton link streaming Find Me in Your Memory di sini.

Baca Juga:
Ini Link Streaming Nonton Konser Gratis BTS, BANG BANG CON Hari Kedua

Load More