Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The World of The Married (Soompi/Instagram)

Matamata.com - Ditayangkan pertama kali di Viu, A World of Married Couple atau The World of The Married telah ditonton lebih dari 55% Viuers di Asia. Drama Korea ini merupakan remake dari Doctor Foster yang pernah tayang di BBC

A World of Married Couple, tersedia pertama kali di Viu, telah memecahkan rekor menonton minggu demi minggu. 8 jam usai ditayangkan di Korea Selatan, drama ini ditayangkan di Viu dengan subtitle dalam enam bahasa.

Berkat plot, akting, kecepatan bahkan keindahannya, The World of The Married meraih rating tertinggi ketiga dalam sejarah televisi kabel . Serial ini berkisah tentang seorang dokter yang sukses, diperankan oleh Kim Hee Ae, yang menjalani kehidupan yang tampaknya ideal, sampai suaminya, yang diperankan oleh Park Hae-joon, mulai berperilaku aneh. Kehidupan sempurna mereka mulai terancam

Baca Juga:
Jadi Pelakor di The World of The Married, 5 Fakta Menarik Han So Hee

Kim Hee Ae di The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Diproduksi oleh JTBC, serial ini ditayangkan pertama kali di Viu dan saat ini eksklusif di Asia hanya di Viu. Lebih dari 55%* penonton Viu di Asia terus mengikuti serial yang sangat populer ini sejak awal pemutarannya pada 27 Maret 2020.

Di Korea Selatan, episode pertama serial ini mencatat 6,26% viewership, melampaui semua peringkat viewership episode pertama lain dari drama-drama JTBC, menurut Nielsen Korea. Angka ini 20% lebih tinggi dari produksi populer lain JTBC, termasuk Itaewon Class, yang meraih 4,98% saat mulai diputar.

Usai hit super-sukses Sky Castle - drama Korea Selatan dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel, A World of Married Couple terus melampaui rating mingguan Itaewon Class, untuk menjadi drama berperingkat tertinggi kedua dalam sejarah JTBC. 

Baca Juga:
IG Kim Hee Ae 'The World of The Married' Diserbu, Uya Kuya Bikin Salfok

Dengan rating A World of Married Couple yang menembus 20% untuk pertama kalinya dalam akhir pekan terakhir di Korea Selatan, performa drama ini diharapkan melampaui Sky Castle, yang juga tersedia di Viu.

Kim Hee Ae di The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Virginia Lim, Chief Content Officer Viu, mengatakan, “Kami telah melihat peningkatan tajam dalam unique viewers kami yang mencerminkan peningkatan jumlah penonton untuk serial dari Korea Selatan. Konten hebat melampaui semua budaya dan bangsa, terutama ketika disajikan dengan teks terjemahan dalam bahasa lokal yang membuatnya dapat diakses dan cocok untuk pemirsa kami di setiap negara. Ini adalah janji kami untuk segera mengirimkan konten premium kepada Viuers kami, dan A World of Married Couple memenuhi janji tersebut. Kami terdorong untuk melihat bahwa begitu banyak pemirsa kami menikmatinya dan merespons dengan antusias. Kami akan terus menghadirkan pertunjukan-pertunjukan hebat bagi Viuers kami dengan menawarkan judul-judul yang paling banyak disiarkan secara simulcast dan koleksi terbesar dari konten Korea."

A World of Married Couple didukung subtitle Bahasa Mandarin Tradisional, Simplified Chinese, Inggris, Thailand, Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, dan Burma yang tersedia di Viu di Hong Kong, Singapura, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia dan Myanmar.

Baca Juga:
Diselingkuhi di The World of The Married, Kepoin 3 Fakta Menarik Kim Hee Ae

The World of the Married (Soompi/Instagram)

Pastikan untuk menonton dua episode selanjutnya dari seri drama yang memukau akhir pekan ini atau binge watch delapan episode pertama hanya di Viu

Selain The World of The Married, Viu juga dijadwalkan akan merilis konten Korea Selatan yang lebih menarik dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini diantaranya teramsuk serial drama When My Love Blooms, Oh My Baby, Kkondae Intern, Good Casting, Fix You, dan variety show Road to Kingdom.

Untuk melihat atau mengunduh serial ini, silakan kunjungi www.viu.com atau download aplikasi.

Jadi nonton drama Korea The World of The Married episode 9 malam ini ya! 

Load More