Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
The World of The Married (Soompi)

Matamata.com - Jadi drama korea yang lagi digandrungi seluruh dunia, apapun dari The World of the Married selalu mencuri perhatian.

Bukan hanya pemainnya, bahkan properti syuting drakor yang dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee ini nggak main-main.

Kim Hee Ae di The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Sebuah akun gosip mengunggah kicauan netizen Twitter yang menyoroti cincin kawin Lee Tae Oh, karakter yang diperankan Park Hae Joon.

Baca Juga:
Betrand Peto Dimiripin Aktor The World of The Married, Tuai 5 Reaksi Heboh!

Buat yang sudah nonton pasti nggak asing dengan adegan Lee Tae Oh dan cincin kawinnya di episode 12.

Netizen itu mengungkap kalau cincin kawin itu dari brand Tiffany&Co yang harganya fantastis. Yakni mencapai 200 juta Won atau Rp 2,4 miliar.

Cincin Kawin Lee Tae Oh. (Instagram/Twitter)

Mengetahui fakta itu, netizen +62 pun punya reaksi yang beragam.

Baca Juga:
Saingi The World of the Married, Drama Once Again Cetak Rating Tinggi

Ada yang membandingkan dengan sinetron Indonesia hingga kagum karena drama korea sangat totalitas memperhatikan hal-hal kecil di filmnya.

"Drakor emang nggak kaleng-kaleng. Bukan yang ketabrak kepala kiri diperban kepala kanan," komentar netizen membandingkan.

"Orang Korea kalau buat film mah totalitas Lo... Kayak Film CLOY, yang tadinya tanah kosong bener-bener nggak ada bangunanNya mereka bangun rumah, pasar dll buat syuting film itu... Udah slsai syuting dibongkar," komentar lainnya menyebut drakor Crash Landing on You.

Baca Juga:
Daebak! Rating The World of the Married Salip Sky Castle

"Korea kalo bikin drama itu keren banget si salut, totalitas banget kayak ga mikirin budget yang penting profesionalisme & Totalitas dalam garap dramanya. patut diancungin 20 jempol bahkan lebih kalo bisa," netizen salut.

Apa pendapat kamu guys?

Baca Juga:
Jago Akting, 5 Potret Pemeran Lee Joon Young di The World of The Married

Load More