Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Soal BLACKPINK comeback pada Juni mendatang, Jisoo BLACKPINK baru saja memberikan bocorannya. Hal itu diketahui saat rekan satu grupnya Jennie BLACKPINK, melakukan Instagram Live pada Sabtu (9/5/2020).

Jennie menyapa penggemar BLACKPINK, Blink lewat siarannya tersebut. Ia bersama anggota lainnya sudah berada di studio guna persiapan album terbaru.

“Mengapa kita ada di sini?” tanya mantan kekasih Kai EXO itu dikutip dari Soompi.

Baca Juga:
BLACKPINK Comeback Juni 2020, 5 Histeria Fans sampai Trending

Rose menjawab, “Untuk mendiskusikan video musik. Ini merupakan berita untuk Blink kami.”

BLACKPINK. (Allkpop)

Jennie melanjutkan, keberadaan mereka di studio ternyata hampir setiap hari. Itu semua dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemar.

“Kalian ingin tahu tentang (video musik) kami kan? Kami juga penasaran,” ucapnya antusias.

Baca Juga:
YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Comeback Bulan Juni 2020

Jisoo kemudian muncul dengan memberikan lebih banyak informasi soal comeback BLACKPINK.

“Aku akan menjelaskan lagu kami ini,” katanya.

Jisoo pun kemudian memperagakan bagian dari tarian tersebut sebelum ia bangkit dari duduknya. Mengutip akun Twitter @Pooheyy, Jisoo mengangkat tangan dan sedikit menari.

Baca Juga:
Pamer Foto Cantik, Luka di Kaki Jennie Blackpink Bikin Salfok

Lady Gaga dan BLACKPINK. (Instagram/@Ladygaga, @blackpinkofficial)

Jisoo kemudian berdiri dan berkata “Lisa menari seperti ini,” kata pelantun Kill This Love tersebut sembari menirukan gerakan Lisa nanti.

Terhadap bocoran tarian yang diperagakan Jisoo, Jennie pun tertawa. “Benarkah seperti itu? Bagiku itu seperti.. Ah, aku tak bisa menjelaskannya,” ujar Jennie.

Sebelum hadir dengan album terbaru, BLACKPINK yang digawangi Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu sudah siap menampilkan kolaborasi dengan Lady Gaga.

Ya, mereka terlibat penggarapan di album terbaru sang Mother Monster bertajuk Chromatica. Tepat pada 23 Mei 2020, lagu kolaborasi mereka akan dirilis. [Rena Pangesti] 

Load More