Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea SBS "The King: Eternal Monarch" menyuguhkan emosi dan konflik yang kian tajam. 

The King: Eternal Monarch menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel di mana Korea sebagai monarki konstitusional dan demokrasi. Meski beda dunia, keduanya jatuh cinta dan bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Dalam episode sebelumnya, Lee Gon menyadari bahwa Lee Rim (Lee Jung Jin), yang membunuh ayah Lee Gon, Kaisar Lee Ho (Kwon Yool) dan mengambil setengah dari seruling legendaris Dinasti Silla (manpashikjeok), masih hidup. Dia juga mampu menghentikan waktu ketika ia melakukan perjalanan ke alam semesta alternatif seperti Lee Gon.

Baca Juga:
Raih Rating Tertinggi Selama Tayang, Link Streaming Hospital Playlist Ep 10

Namun, tidak seperti Lee Rim, yang dapat mengetahui alam semesta mana Lee Gon berada berkat mata-mata kekaisaran, sayangnya Lee Gon tidak dapat mengetahui ke dunia mana Lee Rim pergi.

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Episode 15 mengungkap sedikit momen-momen Lee Gon dan Lee Rim bertemu di tengah-tengah kerumunan orang, menciptakan suasana yang mengerikan.

Lee Gon memandang dengan tatapan dinginnya sementara Lee Rim, yang tidak terguncang oleh energi Lee Gon, menghadapinya dengan karisma yang sama kuatnya. Akankah Lee Rim dapat mengenali Lee Gon setelah malam pengkhianatannya 25 tahun yang lalu?

Baca Juga:
Lee Min Ho Kiss, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 9

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Di sisi lain, Lee Gon dan Jung Tae Eul akan melanjutkan romansa tulus mereka berlatar pemandangan matahari terbenam yang indah. Dapat dilihat bahwa keduanya menuju ke tempat asing bersama.

Ketika mereka jalan bergandengan, Lee Gon dan Jung Tae Eul mengirim pandangan penuh kasih sayang dan tampak bahagia bersama. Pasangan itu memegang tangan dengan manis sambil mengekspresikan berbagai emosi intim, membuat pemirsa bersemangat untuk melihat bagaimana jalinan asmara mereka akan berkembang.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Dengan konflik yang makin intim, preview episode 16 menjanjikan keseruan yang maksimal. Di akhir preview, Jung Tae Eul memeluk Lee Gon di hutan bambu sambil menangis.

Baca Juga:
Link Streaming The World of The Married Episode 15, Da Kyung Minta Cerai?

Lee Gon bilang, "Bisakah kamu meninggalkan segalanya dan menjadi Ratu Kekaisaran Corea?"

Meski terus mengalami penurunan jumlah penonton, yakni peringkat nasional rata-rata 5,8 persen dan 6,3 persen untuk dua bagiannya, The King: Eternal Monarch tetap layak untuk disaksikan.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu penasaran? Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch via link streaming The King: Eternal Monarch Episode 10 di sini.

Jangan lewatkan malam ini ya!

Load More