Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea akhir pekan tvN When My Love Blooms siap mengoyak-ngoyak perasaan penonton malam ini.

"When My Love Blooms" adalah kisah tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama satu sama lain yang bertemu kembali saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama tahun-tahun kuliah.

Dalam sebuah adegan di masa lalu, Han Jae Hyun menyaksikan Yoon Ji Soo ditampar ayahnya. Han Jae Hyun kemudian mencari ayah Ji Soo dan memohon padanya untuk tidak memakai kekerasan lagi. Adegan ini adalah pemicu retaknya hubungan mereka.

Baca Juga:
Link Streaming The World of The Married Episode 16, Joon Young Diculik?

Han Jae Hyun muda yang suka demo dimasukkan daftar buronan oleh ayah Ji Soo yang seorang jaksa. Pilihan ada di tangan Ji Soo, putus dengan Jae Hyun atau melihat Jae Hyun mendekam di penjara bertahun-tahun.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Di masa sekarang pilihan sulit kembali dihadapi Ji Soo. Mantan suami Ji Soo, Lee Se Hoon (Kim Young Hoon) memaksanya memilih antara hak asuh anak mereka atau menyebarkan video ciumannya dengan Jae Hyun.

Diketahui Ji Soo dan Jae Hyun memang reuni kembali karena anak mereka satu sekolahan. Api cinta masih memercik di antara keduanya meski Ji Soo dengan status janda, sementara Jae Hyun masih menikah dengan putri konglomerat yang tak dicintainya.

Baca Juga:
Lee Gon Ketemu Pengkhianat, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 10

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Bila video mereka berciuman tersebar, akan sangat buruk bagi reputasi Jae Hyun. Tapi melepaskan hak asuh anak juga sama sulitnya. Bagai makan buah simalakama.

Sama seperti dulu Ji Soo lebih memilih putus daripada Jae Hyun di penjara, apakah dia akan sekali lagi melindungi orang yang dicintainya itu?

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 7 dan 8 di sini.

Baca Juga:
Lee Min Ho Kiss, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 9

Load More