Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLINK mana suaranya? Usai pengumuman comeback bulan Juni, BLACKPINK bakal kembali merilis karya terbaru yakni full album di bulan September. 

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment. Jennie dkk dikabarkan sudah selesai menjalani proses rekaman.

“Mereka telah menyelesaikan lebih dari 10 produksi lagu untuk album studio perdana,” demikian keterangan dari YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (18/5/2020).

Baca Juga:
Yuhuu, Koreografi Lagu Terbaru BLACKPINK Dibocorkan Jisoo!

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Nantinya perilisan lagu BLACKPINK akan dibagi dalam tiga tahap. Tahap itu akan berlangsung mulai dari pertengahan Juni, Juli hingga September 2020.

“Lagu baru pertama BLACKPINK adalah judul lagu pra-rilis. Anggota BLACKPINK tengah bersiap untuk syuting video klip, termasuk latihan koreografi” kata agensi tersebut .

Sementara pada tahap kedua, BLACKPINK dijadwalkan merilis lagu spesial dan terbaru. Namun YG Entertainment tidak memberikan perincian soal informasi tersebut.

Baca Juga:
BLACKPINK Comeback Juni 2020, 5 Histeria Fans sampai Trending

“Lagu ini dijadwalkan rilis pada Juli atau Agustus,” lanjutnya. 

Blackpink (Sumarni/Suara.com)

Sebagai gong pamungkas, BLACKPINK akan merilis album studio perdana. Mengingat perilisan ini adalah spesial, YG Entertainment berupaya memberikan lebih banyak ruang bagi grup asuhannya itu menyapa penggemar.

“Mulai dari pertunjukkan hingga konten lain. (Lebih banyak) dari tahun sebelumnya melalui tiga langkah rilis yang bertahap,” jelas YG Entertainment

Baca Juga:
YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Comeback Bulan Juni 2020

Diketahui, sejak debut pada 2016 BLACKPINK belum pernah merilis album studio. Namun, mereka telah merilis album penuh untuk pasar Jepang, BLACKPINK in Your Area (2018). Serta tiga live album, tiga mini album dan dua single album.

Siapa yang nggak sabar dengan album studio perdana BLACKPINK? [Rena Pangesti]

Load More