Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The World of the Married (Soompi)

Matamata.com - Sejak corona mewabah dan masyarakat diimbau berada di rumah aja, drama Korea sukses jadi tontonan favorit. Salah satunya The World of The Married yang sukses menyita atensi sejak penayangan. 

Ada drama yang masih on going alias sedang tayang yang penonton harus sabar menunggu untuk menyaksikan kelanjutan cerita.

Namun, tak sedikit pula drama Korea yang sudah tamat dengan jumlah belasan episode. Tayangan ini pun masih asyik untuk ditonton kembali selama di rumah aja.

Baca Juga:
Link Streaming The World of The Married Episode 16, Joon Young Diculik?

Berikut 5 drama populer yang bisa Anda tonton ulang karena udah tamat. Dilihat dari segi cerita yang menarik dan didukung dengan bintang yang sudah langganan wara wiri di drama Korea.

1. The World of The Married (2020)

The World of the Married[Instagram/jtbcdrama]

The World of the Married menjadi fenomena lantaran mengusung cerita perselingkuhan. Bahkan Nielsen Korea melaporkan catatan rating yang memecahkan rekor TV Kabel Korea.

Baca Juga:
Lee Gon Ketemu Pengkhianat, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 10

Kisahnya diawali dari rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang awalnya harmonis. Namun lelaki itu tiba-tiba kepincut dengan gadis muda, Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Sun Woo putuskan bercerai dengan suaminya, sementara Tae Oh menikahi selingkuhannya, Da Kyung. Namun pernikahan baru itu berbuntut tak harmonis.

Mau nonton streaming? Bisa klik di sini.

Baca Juga:
Lee Min Ho Kiss, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 9

2. Descendants of The Sun (2016)

Descendants of The Sun [Youtube]

Kalau yang ini bisa dibilang bergenre drama komedi. Pemainnya adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Keduanya tampil apik dalam serial Descendants of The Sun yang mengisahkan percintaan tentara dan dokter. Keduanya berkenalan di Korea, namun sebuah insiden membuat mereka kembali di negara Urk.

Di sana, dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) mengalami banyak kejadian. Mulai dari jauh dari jurang hingga diculik komplotan penjahat. Namun akan selalu ada kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) yang membantu dan melindunginya. 

Mau nonton streaming? Bisa klik di sini.

3. What’s Wrong With Secretary Kim (2018)

What’s Wrong With Secretary Kim [Youtube]

Masih seputar drama komedi romantis, kali ini datang dari What’s Wrong With Secretary Kim. Kisahnya pun sangat berbeda dengan Descendants of The Sun.

Mengisahkan Lee Young Joon (Park Seo Joon) seorang bos yang perfeksionis dan memiliki sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young).

Suatu hari sekertaris Kim berkeinginan untuk hengkang dari perusahaan itu dan meninggalkan bosnya. Namun Young Joon tak rela ia pergi karena sudah jatuh cinta dan begitu ketergantungan. 

Keduanya memutuskan pacaran, tapi sebuah insiden mengingatkan sekretaris Kim melalui masa kecil yang kelam bersama dengan Young Joon.

Mau nonton streaming? Bisa klik di sini.

4. The Heirs (2013)

The Heirs [Youtube]

Drama lainnya adalah The Heirs. Bercerita tentang kumpulan siswa kaya raya yang berada di satu sekolah. Suatu hari, Kim Tan (Lee Min Ho) jatuh cinta pada gadis miskin, Cha Eung San (Park Shin Hye).

Masalah muncul saat Kim Tan punya tunangan, Yoo Rachel (Kim Ji Woon). Sementara Cha Eung Sang diincar pria lain, alias musuh Kim Tan di sekolah, Choi Young Do (Kim Woo Bin).

Mau nonton streaming? Bisa klik di sini.

5. Extraordinary You (2019)

Extraordinary You [Youtube]

Terakhir ada drama Extraordinary You. Mengisahkan Eun Da Oh (Kim Hye Yoon) gadis SMA yang cantik dan kaya. Suatu hari ia menyadari jika dirinya adalah tokoh komik berjudul Secret.

Sayang kisahnya di komik tak seberuntung kehidupan nyata. Eun Da Oh menderita penyakit jantung cintanya bertepuk sebelah tangan pada tunangannya, Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Satu ketika ada karakter lain, Haru (Rowoon) yang selalu menyelamatkannya dan membuat jantung Da Oh berdetak. Drama ini sangat booming di kalangan millenial saat itu lho. 

Mau nonton streaming? Bisa klik di sini.

Itu dia link streaming drama Korea populer yang wajib ditonton ulang saking kerennya. [Rena Pangesti]

Load More