Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jaehyun NCT (Soompi)

Matamata.com - Jaehyun NCT telah memposting surat tulisan tangannya di Instagram untuk meminta maaf usai kontroversi seputar berita dia nongkrong di Itaewon merebak.

Dilansir Soompi pada 18 Mei, agensi Jaehyun NCT, Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, dan Mingyu SEVENTEEN mengonfirmasi bahwa para Idol K-Pop itu nongkrong bareng di lingkungan Itaewon di mana kasus Covid-19 ditemukan.

Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN, Cha Eun Woo ASTRO dan Jaehyun NCT (Soompi)

Dispatch melaporkan bahwa mereka pergi ke sebuah restoran dan dua bar di lingkungan itu mulai malam 25 April hingga subuh pada 26 April.

Baca Juga:
Geger 4 Idol K-Pop Nongkrong di Itaewon saat Corona, Ada Jungkook BTS!

Setelah itu dipastikan bahwa seorang pasien dengan COVID-19 mengunjungi klub-klub di daerah itu pada 2 Mei. Markas Pusat Penanggulangan Bencana dan Keamanan pun mengimbau siapa pun yang mengunjungi fasilitas hiburan (kategori yang mencakup klub, bar, dan lainnya) di Itaewon antara 24 April dan 6 Mei supaya mengkarantina diri sendiri di rumah.

Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Agensi dari keempat idola sudah mengkonfirmasi bahwa mereka dites negatif untuk COVID-19.

Mengikuti permintaan maaf SM Entertainment hari itu, Jaehyun juga mengunggah permintaan maaf bertuliskan tangan berikut ini di Instagram-nya:

Baca Juga:
Jaemin NCT dan Kim Ji In Digosipkan Berkencan Gara-Gara Ini

"Halo, ini Jaehyun.

Saya minta maaf karena membuat banyak orang khawatir melalui tindakan saya selama masa yang sulit bagi semua orang. Saya sangat merenungkan bagaimana saya ceroboh dan pergi ke sebuah restoran dan bar di Itaewon, meskipun itu adalah periode jarak sosial.

Saya dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa dengan tindakan saya dan kepada para penggemar yang sudah percaya dan mendukung saya. Juga, saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang dirugikan oleh tindakan saya, termasuk anggota saya, perusahaan, dan semua orang di sekitar saya yang bekerja dengan saya.

Baca Juga:
Usung Konsep Unik, Kenalan Yuk dengan 4 Unit Boyband NCT

Jaehyun NCT (Soompi)

Saya akan selalu berpikir dan berhati-hati tentang setiap tindakan yang saya ambil di masa depan. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan penggemar saya selama periode ketika semua orang mengalami kesulitan karena COVID-19," tulis Jaehyun NCT.

Itu dia surat permintaan maaf Jaehyun NCT. 

Load More