Film #ALIVE (Soompi)

Matamata.com - Penggemar film pasti akan terpuaskan dengan duet maut Park Shin Hye dan Yoo Ah In. Film Korea terbaru berjudul #ALIVE yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In akan segera rilis akhir Juni 2020.

Film #ALIVE merupakan film survival horror-thriller tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Seoul dan mengubah manusia menjadi zombie.

Kondisi ini menjebak para penyintas di dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon.

Baca Juga:
Dari Teater Hingga Sutradara Film, 5 Perjalanan Karier Henky Solaiman

Film #ALIVE [Soompi]

Dilansir dari Soompi, Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin. Keduanya merupakan salah satu korban yang terisolasi di tengah kota yang penuh zombie.

Di film #ALIVE, Yoo Ah In berperan sebagai Joon Woo, seorang gamer. Dia harus bertahan hidup setelah terisolasi dari dunia. Sedangkan Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin, sosok perempuan yang selalu menghadapi segala situasi sulit dengan penuh ketenangan sehingga hal itu membantunya bertahan hidup.

Film ini telah meluncurkan dua poster yang menyoroti situasi Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Poster pertama memperlihatkan Yoo Ah In yang menjuntai dari pagar balkonnya dengan tongkat selfie di tangannya.

Baca Juga:
10 Sinopsis Film Populer Asia Beserta Link Live Streamingnya, Nonton yuk!

Dia terlihat mati-matian mencari sinyal ponsel ketika gerombolan zombie menggapai dirinya dari bawah.

Film #ALIVE [Soompi]

Judul poster itu bertuliskan "Tidak ada data, tidak ada Wi-Fi, tidak ada SMS, tidak ada panggilan. Putus dari segalanya ... #ALIVE,"

Poster kedua yang sama menegangkannya. Tampak Yoo Ah In dan Park Shin Hye tampak ketakutan ketika gedung apartemen mereka dibanjiri gerombolan zombie.

Baca Juga:
Dari Komedi hingga Action, 5 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Mei 2020

Film #ALIVE (Soompi)

Beberapa di antaranya tampak menyerang sesuatu atau seseorang di lantai bawah. Poster kedua ini diberi judul “Seoul, Republik Korea. 6:24 pagi. Internet terputus."

Waduh, menegangkan banget nih film #ALIVE. Siapa yang udah nggak sabar?

Load More