Linda Rahmadanti | MataMata.com
Secret Number [Soompi]

Matamata.com - 19 Mei 2020, Secret Number resmi debut. Girlband asal Korea Selatan itu digawangi oleh lima member, salah satunya dari Indonesia. 

Dalam jumpa pers sebagaimana dilansir Soompi, Léa mengatakan kalau Secret Number menjadi satu-satunya grup dengan personel dari negara yang berbeda.

"Kami adalah satu-satunya tim K-pop yang menampilkan beragam negara," kata Léa.

Baca Juga:
Berdarah Bali-Jogja, 5 Fakta Dita Karang Member Secret Number

Secret Number [Soompi]

Dita yang menjadi member dari Indonesia pun turut menimpali. Perempuan ini bicara soal dirinya yang berhasil menjadi idol K-Pop pertama dari Indonesia.

"Rasanya memalukan untuk mengatakan ini sendiri, tetapi saya mendengar dari kenalan saya bahwa itu menjadi masalah besar di Indonesia," ujar Dita.

Terlepas dari itu, para member juga tak lupa menjelaskan makna nama dari Secret Number sendiri. Dia bilang nama grup itu memiliki filosofi yang indah.

Baca Juga:
4 Idol Kpop Asli Indonesia, Terbaru Dita Karang Secret Number

"Setiap orang memiliki 'nomor rahasia' [kata sandi / kode PIN] yang biasanya merupakan hari ulang tahun, hari jadi, atau nomor khusus lainnya. Kami ingin memegang makna khusus semacam itu kepada publik. Logo kami dirancang seperti kotak kata sandi dengan lima bintang, mewakili kami berlima," terangnya.

Secret Number [Soompi]

Seperti diketahui, Secret Number digawangi oleh Dita (Indonesia), Léa (Jepang), Soodam (Korea Selatan) serta Denise dan Jinny (Amerika Serikat).

Mereka debut dengan lagu Who Dis?. Single itu digarap oleh produser kenamaan Amerika Serikat, merika Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz. (Sumarni)

Baca Juga:
5 Potret Dita Karang, Member Girlband K-Pop Secret Number Asal Indonesia

Load More