Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea akhir pekan tvN bertajuk When My Love Blooms akan menayangkan episode 9 pada Sabtu (23/5/2020) dan episode 10 pada Minggu (24/5/2020). 

"When My Love Blooms" adalah kisah tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama saat kuliah dan bertemu kembali saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama tahun-tahun kuliah.

Diketahui Ji Soo dan Jae Hyun reuni kembali sejak berpuluh-puluh tahun karena anak mereka satu sekolahan. Api cinta masih memercik di antara keduanya meski Ji Soo dengan status janda, sementara Jae Hyun masih menikah dengan putri konglomerat yang tak dicintainya.

Baca Juga:
Makan Buah Simalakama, Link Streaming When My Love Blooms Episode 7 dan 8

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam sebuah adegan di masa lalu, Han Jae Hyun menyaksikan Yoon Ji Soo ditampar ayahnya. Han Jae Hyun kemudian mencari ayah Ji Soo dan memohon padanya untuk tidak memakai kekerasan lagi. Adegan ini adalah pemicu retaknya hubungan mereka.

Han Jae Hyun muda yang suka demo dimasukkan daftar buronan oleh ayah Ji Soo yang seorang jaksa. Pilihan ada di tangan Ji Soo, putus dengan Jae Hyun atau melihat Jae Hyun mendekam di penjara bertahun-tahun.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Di masa sekarang pilihan sulit kembali dihadapi Ji Soo. Mantan suami Ji Soo, Lee Se Hoon (Kim Young Hoon) memaksanya memilih antara hak asuh anak mereka atau menyebarkan video ciumannya dengan Jae Hyun.

Baca Juga:
Ji Soo Dikonfrontir eks Suami, Link Streaming When My Love Blooms Ep 5 & 6

Bila video mereka berciuman tersebar, akan sangat buruk bagi reputasi Jae Hyun yang saat ini juga tengah menjalani penyelidikan terkait kasus korupsi keluarga konglomeratnya. Tapi melepaskan hak asuh anak juga sama sulitnya. Bagai makan buah simalakama.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Di episode sebelumnya, akhirnya untuk melindungi Han Jae Hyun, Yoon Ji Soo memutuskan untuk rujuk kembali dengan mantan suaminya meski dia tak mencintainya. Ji Soo pun mengucapkan salam perpisahan pada Jae Hyun dengan pergi ke tempat kenangan mereka dulu. 

Namun, Han Jae Hyun menolak untuk menyerah pada Ji Soo. Dia pun nekat menemui Lee Se Hoon untuk memberitahu bahwa dia nggak takut kalau video ciuman tersebar. Kalau Se Hoon nekat mengambil hak asuh, dia akan melindungi Yoon Ji Soo. 

Baca Juga:
Masa Lalu Terkuak, Link Streaming When My Love Blooms Episode 3 dan 4

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu cuplikan episode 9 menunjukkan jika mantan suami Ji Soo berniat membongkar daftar keburukan Han Jae Hyun. Dia meyakinkan Ji Soo kalau Jae Hyun sekarang beda dengan Jae Hyun yang dicintainya dulu. 

Sampai sekarang memang masih menjadi misteri kenapa Ji Soo meninggalkan Jae Hyun dulu meski mereka saling mencintai. Di episode 9 kelihatannya semua akan terungkap. 

Episode 10 tentunya makin seru akibat keputusan Ji Soo mengungkap kembali rahasia terdalamnya di masa lalu. Akankah Jae Hyun dan Ji Soo kembali bersama meski di masa kini dua-duanya sudah ada yang punya?

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 9 dan 10 di sini.

Load More