Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea di SBS, The King: Eternal Monarch akan memasuki episode 11 malam ini. Pihak produksi pun telah membagikan foto baru Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Lee Jung Jin!

The King: Eternal Monarch menceritakan kisah alam semesta paralel di mana Korea adalah monarki konstitusional dan republik modern.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon di kekaisaran Corea. Sementara Kim Go Eun berperan sebagai Detektif Jung Tae Eul di dunia "biasa" dan seorang penjahat misterius bernama Luna di alam semesta Lee Gon. Lee Jung Jin mememerankan Lee Lim, paman jahat Lee Gon.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Lee Min Ho, Si Raja Lee Gon di The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam episode sebelumnya, Lee Gon dan Jung Tae Eul menderita karena ulah Lee Lim. Lee Lim, yang marah pada Lee Gon karena merusak rencananya bahkan membunuh paman Lee Gon yang lain, Lee Jong In (Jun Moo Song). Selanjutnya, Jung Tae Eul merasa menderita saat menyadari kenyataan bahwa dia hanya bisa bersama Lee Gon selamanya jika dia menyerah akan hidupnya di Korea.

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Dalam cuplikan terbaru, Lee Gon terlihat mengenakan seragam militer saat ia menyiapkan makanan untuk Jung Tae Eul. Lee Gon mengatur meja dan menyiapkan makanan sederhana namun lezat untuk Tae Eul, dan terpesona ketika Tae Eul menikmatinya.

Saat bersama Lee Gon, tampak banyak luka-luka yang diperban di wajah Tae Eul. Ini pastinya berkaitan dengan bocoran sebelumnya di mana Tae Eul nekat mendatangi istana sendirian, berusaha menghubungi Lee Gon dengan wajah berdarah-darah, entah apa yang terjadi.

Baca Juga:
Lee Gon Ketemu Pengkhianat, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 10

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Sementara itu Lee Lim, yang mengetahui tentang keberadaan Luna di episode terakhir, menculiknya dan mengikatnya dengan tali sehingga dia tidak bisa melarikan diri. Luna menatap tajam padanya, sementara Lee Lim menatapnya dengan terpesona karena sang gadis terlihat sangat identik dengan Jung Tae Eul.

Makin bikin penasaran mengapa Lee Lim menculik Luna, dan apakah keduanya akan bergabung untuk menjadi tim penjahat baru?

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Perusahaan produksi Hwa dan Dam Pictures dilansir Soompi meminta pemirsa menantikan romansa manis Lee Gon dan Jung Tae Eul dan bentrokan Lee Lim dan Luna yang menegangkan.

Baca Juga:
Lee Min Ho Kiss, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 9

Kamu penasaran? Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch via link streaming The King: Eternal Monarch Episode 11 di sini.

Jangan lewatkan malam ini ya!

Load More