Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Pada Sabtu (23/5/2020), drama Korea akhir pekan tvN bertajuk When My Love Blooms akan menayangkan episode 9  dan lanjut ke episode 10 pada Minggu (24/5/2020). 

"When My Love Blooms" adalah kisah tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama saat kuliah dan bertemu kembali saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama tahun-tahun kuliah.

Diketahui Ji Soo dan Jae Hyun reuni kembali sejak berpuluh-puluh tahun karena anak mereka satu sekolahan. Api cinta masih memercik di antara keduanya meski Ji Soo dengan status janda, sementara Jae Hyun masih menikah dengan putri konglomerat yang tak dicintainya.

Baca Juga:
5 Fakta Lee Bo Young, Istri Ji Sung yang Bintangi When My Love Blooms

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam sebuah adegan di masa lalu, Han Jae Hyun menyaksikan Yoon Ji Soo ditampar ayahnya. Han Jae Hyun kemudian mencari ayah Ji Soo dan memohon padanya untuk tidak memakai kekerasan lagi. Adegan ini adalah pemicu retaknya hubungan mereka.

Han Jae Hyun muda yang suka demo dimasukkan daftar buronan oleh ayah Ji Soo yang seorang jaksa. Pilihan ada di tangan Ji Soo, putus dengan Jae Hyun atau melihat Jae Hyun mendekam di penjara bertahun-tahun.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Di masa sekarang pilihan sulit kembali dihadapi Ji Soo. Mantan suami Ji Soo, Lee Se Hoon (Kim Young Hoon) memaksanya memilih antara hak asuh anak mereka atau menyebarkan video ciumannya dengan Jae Hyun.

Baca Juga:
Bocoran When My Love Blooms Episode 9 dan 10, Ji Soo Ungkap Alasan Putus!

Bila video mereka berciuman tersebar, akan sangat buruk bagi reputasi Jae Hyun yang saat ini juga tengah menjalani penyelidikan terkait kasus korupsi keluarga konglomeratnya. Tapi melepaskan hak asuh anak juga sama sulitnya. Bagai makan buah simalakama.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Di episode sebelumnya, akhirnya untuk melindungi Han Jae Hyun, Yoon Ji Soo memutuskan untuk rujuk kembali dengan mantan suaminya meski dia tak mencintainya. Ji Soo pun mengucapkan salam perpisahan pada Jae Hyun dengan pergi ke tempat kenangan mereka dulu. 

Namun, Han Jae Hyun menolak untuk menyerah pada Ji Soo. Dia pun nekat menemui Lee Se Hoon untuk memberitahu bahwa dia nggak takut kalau video ciuman tersebar.

Baca Juga:
Makan Buah Simalakama, Link Streaming When My Love Blooms Episode 7 dan 8

Kalau Se Hoon nekat mengambil hak asuh, dia akan melindungi Yoon Ji Soo. Hati Ji Soo pun luluh hingga nggak jadi rujuk. 

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Episode mendatang akan mengisahkan Yoon Ji Soo saat dia terperangkap dalam ingatan menyakitkan yang telah menghantuinya sejak lama.

Tampak Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun berada di kereta bersama. Kereta berhenti dan sesuatu sepertinya menyebabkan Yoon Ji Soo syok hingga dia dengan cepat bangkit dari tempat duduknya. Ekspresinya penuh dengan kesedihan saat dia bangun, dan Han Jae Hyun mengawasinya dengan ekspresi sedihnya sendiri.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Yoon Ji Soo terlihat sedih saat dia meringkuk di sudut kereta yang terpencil. Lalu Han Jae Hyun mendekatinya dan mencoba menghibur rasa sakitnya dengan kehangatan.

Ingatan menyakitkan apa yang menyebabkan Yoon Ji Soo menderita dan bagaimana dia akan mengatasinya akan terungkap dalam episode mendatang "When My Love Blooms. 

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Penyebab Ji Soo dan Jae Hyun putus di masa lalu meski masih saling cinta juga tampaknya akan terungkap di episode-episode terbaru. Termasuk mantan suami Ji Soo berniat membongkar daftar keburukan Han Jae Hyun. 

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 9 dan 10 di sini.

Load More