Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - Lee Min Ho makin menunjukkan taringnya sebagai raja di drama Korea The King: Eternal Monarch episode 12. Dia sedang dalam misi untuk membasmi musuh-musuhnya.

The King: Eternal Monarch menceritakan kisah alam semesta paralel di mana Korea adalah monarki konstitusional dan republik modern.

Di situ, Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jeong Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama dari alam semesta paralel masing-masing untuk mengembalikan keseimbangan antara dua dunia.

Baca Juga:
Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 11, Tae Eul Berdarah-darah

Adalah Lee Lim (Lee Jung Jin) yang merupakan sumber kekacauan itu. Dia adalah paman Lee Gon yang dianggap mati usai membunuh ayah Lee Gon, mantan kaisar, 25 tahun yang lalu.

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Episode sebelumnya Lee Gon terlihat mengenakan seragam militer saat ia menyiapkan makanan untuk Jung Tae Eul. Lee Gon mengatur meja dan menyiapkan makanan sederhana namun lezat untuk Tae Eul, dan terpesona ketika Tae Eul menikmatinya.

Saat bersama Lee Gon, tampak banyak luka-luka yang diperban di wajah Tae Eul. Ini pastinya berkaitan dengan episode sebelumnya di mana Tae Eul nekat mendatangi istana sendirian, berusaha menghubungi Lee Gon dengan wajah berdarah-darah. Lee Gon bersama pasukan berkuda pun menembus peperangan untuk menyelamatkannya.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Lee Min Ho, Si Raja Lee Gon di The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Cuplikan terbaru menunjukkan Lee Gon, bersama penjaga yang berada di belakangnya, mengobrak-abrik markas toko buku tempat Lee Lim menerima bantuan. Amarahnya hampir tidak terkendali saat dia menghujani tempat itu dengan peluru.

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Seorang sumber dari Hwa & Dam Pictures dilansir Soompi mengatakan, “Adegan ini, dengan Lee Gon secara pribadi muncul di tempat persembunyian salah satu orang Lee Rim, mengungkapkan pertempuran sengit yang akan datang. Silakan nantikan episode The King: Eternal Monarch di mana Anda akan melihat ledakan karisma Lee Gon sebagai seorang kaisar."

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Kamu penasaran? Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch via link streaming The King: Eternal Monarch Episode 12 di sini

Baca Juga:
Lee Gon Ketemu Pengkhianat, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 10

Load More