Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinner Mate (Soompi)

Matamata.com - Penonton drama Korea bakal dibuat baper lagi dengan kehadiran drama baru, Dinner Mate. Serial yang kisahnya diadaptasi dari webtoon itu akan tayang perdana pada Senin (25/5/2020) di MBC. 

Dilansir Soompi, foto pertama cuplikan drama tersebut memperlihatkan Song Seung Heon yang memerankan Kim Hae Kyung berdiri di tepi laut. Ia menjinjing sebuah tas dengan wajahnya yang menghadap ke samping.

Lalu ada Seo Ji Hye yang berperan sebagai Woo Do Hee tampak menghadap laut juga di foto lainnya. Ia seakan tenggelam dengan pikirannya sendiri.

Baca Juga:
Siap Temani Akhir Pekanmu, 5 Rekomendasi Drama Korea hingga Serial Barat

Drama Korea, Dinner Mate [Soompi]

Hadir pula foto yang menunjukkan Kim Hae Kyung nyaris terjatuh. Namun tangan seseorang tampak berusaha meraihnya.

Dinner Mate yang sebelumnya berjudul Shall We Eat Dinner Together? mengisahkan seorang pria dan perempuan yang merasa letih dengan kehidupan cinta. Hal itu dialami setelah mereka mengalami patah hati yang menyakitkan.

Berdasarkan karakternya, Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) merupakan psikiater yang menganalisa seseorang dengan mengamati mereka saat makan.

Baca Juga:
Sudah Tamat, 5 Link Streaming Drama Korea Populer Wajib Tonton Ulang

Sementara lawan mainnya, Seo Ji Hye sebagai Woo Do Heem bekerja sebagai staf perencanaan channel YouTube bernama 2N Box.

Dinner Mate (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama ini juga bakal menjadi reuni drama Korea Crash Landing On You, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Hadir pula pemain lainnya seperti Lee Ji Hoon, Son Na Eun, Tae Jin Ah, Sandara Park, dan Kim Won Hae.

Penasaran seperti apa drama yang mengusung genre komedi romantis ini? Dinner Mate bakal hadir pada Senin-Selasa pukul 21.30 waktu Korea atau 19.30 WIB.

Baca Juga:
Aktor Drama Korea Chicago Typewriter, Park Ji Hoon Meninggal Dunia

Jangan sampai ketinggalan ya! [Rena Pangesti]

Load More