Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Big Hit Entertainment dan Pledis Entertainment. (Soompi)

Matamata.com - Rumor agensi tempat BTS bernaung yakni Big Hit Entertainment, bakal mengakuisisi Pledis Entertainment benar adanya. Pledis Entertainment diketahui merupakan agensi tempat boyband, Seventeen bernaung.

Melansir Soompi, Senin (25/5/2020), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjadi pemegang saham mayoritas di Pledis Entertainment. Hal itu berarti, BTS dan Seventeen kini menjadi saudara.

Seventeen [Suara.com/Marni]

Meski begitu, Pledis Entertainment tetap beroperasi secara independen. Bos besar Pledis Entertainment, Han Sung Soo merasa bersemangat bisa bergabung dalam Big Hit.

Baca Juga:
Bikin ARMY Deg-degan, Suga BTS Bakal Comeback Sebagai Agust D?

"Ini akan memberikan kesempatan untuk artis Pledis dan semua orang yang terlibat untuk bisa selangkah lebih maju. Aku menantikan apa yang bisa dihadirkan dari kombinasi kreatif Pledis dan kekuatan Big Hit," tuturnya.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Sama seperti GFRIEND saat agensi Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, dengan begitu SEVENTEEN dan NU’EST kini bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Saat ini, artis yang bernaung di Pledis Entertainment adalah Nu'Est, Seventeen, Nana, Bumzu, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon.

Baca Juga:
Geger 4 Idol K-Pop Nongkrong di Itaewon saat Corona, Ada Jungkook BTS!

Apa pendapat kamu guys?

Load More