Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Mengisahkan Raja Lee Gon (Lee Min Ho) yang berasal dari Negeri Corea, jatuh cinta dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari dunia yang berbeda, Korea. Drama Korea The King: Eternal Monarch episode 13 siap tayang pada Jumat, (29/5/2020) di saluran TV Korea, SBS. 

Dalam episode 12, Perdana Menteri Koo (Jung Eun Chae), bertemu Lee Gon. Ia hendak mengonfirmasi berita soal kehadiran Jung Tae Eul sebagai ratu. Mengingat PM Koo berambisi menikahi Lee Gon.

Poster drama The King: Eternal Monarch

Saat Lee Gon membenarkan kabar itu, tiba-tiba saja terdengar petir dan hujan. Mendadak, muncul luka bakar di bagian leher dan dada PM Koo. Persis seperti yang dimiliki Lee  Gon dan Lee Lim.

Baca Juga:
Lee Min Ho Ngamuk, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 12

Ada dugaan luka itu merupakan keterlibatan PM Koo dengan Lee Lim.

Melanjutkan cuplikan episode 13, Lee Gon meminta PM Koo berhenti. Namun tampaknya, perempuan itu mengacuhkan permintaan sang raja.

"Berhentilah berlagak dan minggir," kata PM Koo.

Baca Juga:
Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 11, Tae Eul Berdarah-darah

5 Alasan Kenapa Detektif Jeong Tae-eul di The King: Eternal Monarch Keren Banget (Netflix)

Sementara itu, Luna yang berasal dari negeri Corea berhasil menyamar menjadi Jung Tae Eul. Hal itu diketahui sang detektif dan menghubungi Luna.

"Kita harus bertemu," kata Tae Eul.

Namun Luna memberikan ancaman, "Jika kau menemuiku, kau akan mati."

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Lee Min Ho, Si Raja Lee Gon di The King: Eternal Monarch

Lantas bagaimana kelanjutan kisah The King Eternal Monarch? Saksikan jawabannya besok pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB. Anda juga bisa menontonnya lewat streaming dengan berlangganan di Netflix. (Rena Pangesti)

Load More