Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea akhir pekan tvN, When My Love Blooms siap menghadirkan episode ke-11 pada Sabtu (30/5/2020) dan pada Minggu (31/5/2020) untuk episode ke-12.

Drama ini menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi dan kemudian bertemu lagi beberapa tahun kemudian. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memerankan karakter selama tahun-tahun kuliah.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Meskipun ayahnya menentang hubungannya, Yoon Ji Soo (Jeon So Nee) berpegang teguh pada cintanya pada Han Jae Hyun (Jinyoung GOT7). Akhirnya ayahnya, Yoon Hyung Goo (Jang Gwang), menggunakan kekuasaannya sebagai jaksa untuk memaksa Han Jae Hyun masuk wajib militer lebih awal supaya nggak sering ketemu anaknya.

Baca Juga:
Baper di Kereta, Link Streaming When My Love Blooms Episode 9 dan 10

Episode sebelumnya menunjukkan Jae Hyun muda tampak gagah dalam balutan seragam militernya. Ji Soo yang waktu itu sedang berulang tahun mengunjunginya dengan membawa banyak makanan. Keduanya tampak melepas kangen dan bercanda satu sama lain.

Kemudian Ji Soo melihat siaran TV yang memberitakan pasaraya roboh. Dia mendadak ingat ibu dan adiknya tengah membeli kue di pasaraya itu untuk merayakan ultahnya di malam harinya.

Ji Soo tampak terkejut dan berlari menelpon ayahnya, Jin Young tak bisa berbuat apa-apa di sampingnya. Ji Soo pun berlari pulang tanpa menoleh ke belakang. Dia pergi menghilang dari kehidupan Jae Hyun karena merasa gara-gara ketemu Jae Hyun lah, dia tidak sempat mencegah ibunya ke pasaraya. 

Baca Juga:
5 Fakta Lee Bo Young, Istri Ji Sung yang Bintangi When My Love Blooms

When My Love Blooms (Soompi)

Ji Soo di masa kini menceritakan pada Jae Hyun dalam perjalanan di kereta soal masa lalu tragis keluarganya. Bahwa ibu dan adiknya meninggal dalam kecelakaan mal roboh dan ayahnya yang terlalu syok terganggu kejiwaannya.

Meskipun bertahun-tahun telah berlalu, Yoon Ji Soo masih terjebak dalam kesedihan karena kehilangan anggota keluarganya. Han Jae Hyun tetap di sisinya seolah-olah dia mengerti semua yang telah dia lalui.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam episode sebelumnya, Han Jae Hyun terlihat cemas pada Yoon Ji Soo saat dia berlutut untuk menghibur ayahnya yang kabur dari rumah perawatan ke rumah sakit tempat ibunya meninggal dulu. Tragedi masih melanda keluarga Yoon Ji Soo setelah satu kecelakaan tunggal.

Baca Juga:
Bocoran When My Love Blooms Episode 9 dan 10, Ji Soo Ungkap Alasan Putus!

When My Love Blooms (Soompi)

Pada preview episode 11 baru terkuak kalau ayah Han Jae Hyun bunuh diri akibat kelicikan perusahaan keluarga konglomerat istrinya. Dia pun berniat meminta cerai pada istrinya, Jang Seo Kyung (Park Si Yeon) meski tidak mudah.

Episode 12 pastinya akan mengungkapkan keputusan Ji Soo dan Jae Hyun untuk tetap bersama meski badai menerjang keduanya.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 11 dan 12 di sini.

Load More