Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Usai tunda tayang hari Jumat, drama Korea The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun akan menayangkan episode 13 pada malam ini, Sabtu (30/5/2020).

Dalam Episode 12, Lee Gon (Lee Min Ho) tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya ketika dia melihat bekas luka tersambar petir pada Perdana Menteri Goo Seo Ryung (Jung Eun Chae). Dia pun akhirnya menyadari kalau sang PM juga telah menyeberangi dua alam semesta paralel.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Sementara itu, Jo Young (Woo Do Hwan) ketika mengikuti wanita mirip Goo Seo Ryung yang dilihatnya di kafe Myung Na Ri (Kim Yong Ji) berakhir tertembak.

Baca Juga:
Luna Ancam Jung Tae Eul! Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 13

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam cuplikan terbaru, Jo Young menemukan Lee Gon tersungkur usai diserang dengan kejam oleh penyerang yang tidak dikenal. Meskipun ia segera membawa Lee Gon ke rumah sakit, Lee Gon tampak memakai alat bantu pernapasan dan tetap tidak sadar.

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures dilansir Soompi mengatakan, “Lee Min Ho dan Woo Do Hwan, dalam peran mereka sebagai kaisar dan kepala pengawal kerajaan, sama seperti belahan jiwa. Ini akan menjadi adegan kunci bagaimana Lee Gon mengatasi masalah yang dia alami. Tolong nantikan Episode 13."

Sementara itu, Luna yang berasal dari negeri Corea berhasil menyamar menjadi Jung Tae Eul. Hal itu diketahui sang detektif dan menghubungi Luna.

Baca Juga:
Lee Min Ho Ngamuk, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 12

"Kita harus bertemu," kata Tae Eul.

Namun Luna memberikan ancaman, "Jika kau menemuiku, kau akan mati."

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu penasaran? Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch via link streaming The King: Eternal Monarch Episode 13 di sini.

Baca Juga:
Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 11, Tae Eul Berdarah-darah

Jangan sampai kelewatan malam ini ya!

Load More