Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea tvN, When My Love Blooms siap menghadirkan episode ke-11 pada Sabtu (30/5/2020) dan episode 12 pada Minggu (31/5/2020).

Drama ini menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi dan kemudian bertemu lagi beberapa tahun kemudian. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memerankan karakter selama tahun-tahun kuliah.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Pada episode sebelumnya, Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) mengungkapkan kepada Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) bahwa ayahnya mengakhiri hidupnya sendiri bertahun-tahun yang lalu.

Baca Juga:
5 Fakta Jinyoung GOT7, Idol Kpop yang Main di Drama When My Love Blooms

Dalam episode mendatang dilansir Soompi, pemirsa akan dibawa kembali ke momen yang menentukan dalam kehidupan Han Jae Hyun, yang menjadi titik balik yang mengubah dia selamanya. Han Jae Hyun muda (Jinyoung GOT7) tidak dapat menahan tangis saat menghadapi kematian ayahnya.

Dari foto-foto memilukan yang baru dirilis, Han Jae Hyun tampak menatap barang-barang milik ayahnya dengan sedih. Pemuda itu terisak-isak tak terkendali saat menggenggam apa yang tampak seperti mantel ayahnya.

When My Love Blooms (Soompi)

Tidak hanya mengungkap misteri ayah Han Jae Hyun bunuh diri, episode terbaru juga menawarkan sekilas momen di mana Han Jae Hyun yang muda dan idealis menjadi kecewa dengan dunia.

Baca Juga:
Masa Lalu Tragis Terkuak, Bocoran When My Love Blooms Episode 11 dan 12

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Meskipun telah menghabiskan seluruh masa mudanya berjuang untuk keadilan sosial, kematian ayahnya secara permanen mengubah Han Jae Hyun menjadi pengusaha yang dingin hanya peduli dengan keuntungannya sendiri.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 11 dan 12 di sini.

Baca Juga:
Baper di Kereta, Link Streaming When My Love Blooms Episode 9 dan 10

Load More