Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Agensi yang menaungi grup musik BLACKPINK, YG Entertainment mengumumkan kabar gembira soal informasi debut solo buat Rose, Lisa dan Jisoo.

Tiga member BLACKPINK itu akan bersiap merilis lagu solo mereka dalam waktu dekat. Hal ini didasari atas pertanyaan dari penggemar mengenai debut para member.

Sebelumnya, salah satu member BLACKPINK, Jennie telah melakukan debutnya lebih dulu lewat single Solo yang rilis pada November 2018.

Baca Juga:
Lirik Lagu Sour Candy, Lady Gaga feat BLACKPINK

Blackpink [Soompi]

“Setelah memantau banyak respons dari penggemar yang berada di Korea maupun luar negeri, banyak dari kalian yang tampaknya penasaran dengan debut solo para member,” kata YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (1/6/2020).

“Jadi kami memutuskan memberitahu kalian bagaimana mereka mempersiapkannya,” lanjut agensi yang pernah dipimpin Yang Hyun Suk ini.

Rose akan menjadi yang pertama melakukan debut solo setelah album terbaru BLACKPINK rilis pada September mendatang.

Baca Juga:
Rajai Chart iTunes, 3 Fakta Lagu Sour Candy by Lady Gaga dan BLACKPINK

Meskipun bakal dirilis pada kuartal akhir 2020, namun projek solo Rose telah dirampungkan. Selama setahun terakhir, penyanyi 23 tahun itu telah mempersiapkannya.

“Tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah rilis album BLACKPINK,” imbuhnya.

Blackpink [Soompi]

Menyusul debut solo Rose, akan ada Lisa dan Jisoo. Mereka meminta pengertian penggemar untuk memberikan waktu terhadap BLACKPINK merilis karya mereka.

Baca Juga:
Promosi 3 Tahap, BLACKPINK Bakal Rilis Full Album di Bulan September

“Karena kami berencana merilis beberapa lagu dalam format album, ketimbang single digital,” kata agensi yang juga menaungi BIG BANG tersebut.

Mereka juga berterima kasih terhadap kesabaran penggemar dan cinta terhadap pelantun Kill This Love ini. YG Entertainment pun siap memberikan dukungan terhadap karier BLACKPINK. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Yuhuu, Koreografi Lagu Terbaru BLACKPINK Dibocorkan Jisoo!

Load More