Linda Rahmadanti | MataMata.com
Park Bom [Soompi]

Matamata.com - Park Bom baru saja membuat heboh publik. Hal ini lantaran penampilan barunya yang dinilai berubah drastis. 

Hal itu terlihat saat mantan personel 2NE1 ini menghadiri acara 56th Grand Bell Awards pada Rabu (3/6/2020).

Di situ, Park Bom mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. Tubuh Park Bom terlihat lebih berisi ketika berjalan di karpet merah. Pipinya pun tampak sedikit chubby.

Baca Juga:
Wow! Park Bom Eks 2NE1 Comeback dan Rilis Teaser Album Solo Perdana

Melansir dari Allkpop, banyak netizen kaget dengan perubahan drastis dari Park Bom. Apalagi bibirnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

Park Bom [YouTube/Newsen]

Netizen menduga pelantun Spring itu kembali melakukan operasi di bagian bibirnya.

"Siapa dokternya? Pada titik ini, mereka tidak punya hati nurani. Mereka harus meyakinkannya bahwa dia tidak perlu operasi lagi," kata seorang netizen.

"Apa yang dilakukan teman-temannya? Mengapa mereka tidak menghentikannya?" sambung lainnya.

"Aku benar-benar berharap orang akan meninggalkan Park Bom sendirian," timpal lainnya.

"Aku merasa sedih untuknya," imbuh lainnya.

Park Bom [Allkpop]

Sekadar diketahui, kedatangan Park Bom ke acara tesebut sebagai salah satu pengisi acara. Seorang sumber mengatakan Park Bom seharusnya rehat sampai comebacknya diumumkan.

"Dia diundang untuk tampil di Grand Bell Awards. Dia berencana untuk istirahat dari semua kegiatan penyiaran sampai comeback, tetapi dia memutuskan untuk tampil karena dia belum pernah tampil untuk acara seperti Grand Bell Awards dan karena dia suka film," ucap sumber tersebut seperti dilansir dari Soompi. (Sumarni)

Load More