Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Pada Sabtu (6/6/2020) hari ini, drama Korea When My Love Blooms siap memasuki episode 13 dan berlanjut ke episode 14 pada hari Minggu (7/6/2020).

Drama ini menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi dan kemudian bertemu lagi saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama masa kuliah. 

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam episode sebelumnya, Yoon Ji Soo nangis-nangis saat ayahnya, Yoon Hyung Goo (Jang Gwang) meninggal dunia. Keduanya sudah saling memaafkan kesalahan masing-masing usai tragedi masa lalu yang memporak-porandakan keluarga mereka.

Baca Juga:
Jisoo Diteror Istri Jaehyun, Bocoran When My Love Blooms Episode 13 dan 14

Ayah Ji Soo memang menderita gangguan mental usai ditinggal mati mendadak oleh istri dan anak keduanya. Keduanya meninggal karena kecelakaan bangunan pasaraya yang roboh. 

When My Love Blooms (Soompi)

Episode berakhir dengan Yoon Ji Soo bertemu Han Jae Hyun dan memeluknya erat. "Aku berharap tidak ada yang akan meninggalkanku lagi," kata Ji Soo sambil menangis.

Adegan ini mengisyaratkan bahwa Yoon Ji Soo mungkin tidak lagi mencoba mendorong Han Jae Hyun menjauh dari hidupnya. Cinta mereka memang masih bersemi meski Ji Soo dengan status janda dan Jae Hyun sudah menikah dengan putri konglomerat yang tak dicintainya.

Baca Juga:
Ayah Jae Hyun Bunuh Diri, Link Streaming When My Love Blooms Ep 11 dan 12

When My Love Blooms (Soompi)

Juga terungkap dalam episode sebelumnya bahwa orang yang menyebabkan kematian ayah Han Jae Hyun adalah ayah Ji Soo. Dia menyalahgunakan kekuasaannya sebagai jaksa waktu itu untuk membuat ayah Jae Hyun terpojok.

Disebutkan juga ayah Ji Soo bekerjasama dengan keluarga konglomerat istri Jae Hyun waktu itu. Rencana busuk mereka membuat ayah Jae Hyun akhirnya bunuh diri. 

When My Love Blooms (Soompi)

Pada preview episode 13 diperlihatkan kalau Ji Soo menyewa rumah baru untuk memulai sekolah pianonya sendiri. Namun kagetnya dia menemukan rumah barunya telah ditandai untuk dihancurkan. Ada tulisan 'Hancurkan' di gerbang rumahnya.

Baca Juga:
5 Fakta Jinyoung GOT7, Idol Kpop yang Main di Drama When My Love Blooms

Tidak diraguka lagi itu adalah ulah  istri Jae Hyun, Park Si Yeon (Jang Seo Kyung) yang mencoba meneror Ji Soo. 

"Aku akan terus mengancam dan menyiksamu sampai kamu meninggalkan Jae Hyun," kata Jang Seo Kyung.

Pada episode 13 juga terungkap niat Jae Hyun bercerai dan akan meninggalkan rumah karena sudah nggak tahan lagi. 

When My Love Blooms (Soompi)

Tentunya perjuangan Jae Hyun untuk bisa bersama Ji Soo meski harus berhadapan dengan keluarga konglomerat yang akan mengusir dan menjebloskannya ke penjara akan berlanjut di episode 14.

Akankah Ji Soo dan Jae Hyun menang melawan pertempuran dengan keluarga sang konglomerat yang punya banyak koneksi hebat?

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 13 dan 14 di sini.

Load More