VIP (Instagram/@sbsnow_insta)

Matamata.com - Drama Korea bertemakan perselingkuhan kembali dihadirkan Trans TV. Usai The World of The Married sukses bikin geregetan, tayang drama Korea VIP yang nggak kalah bikin emosi. 

Kini, episode ke-4 VIP akan ditayangkan di Trans TV pada Selasa (9/6/2020) pukul 19.00 WIB. Kali ini, Na Jung Sun berhasil memergoki suaminya, Park Sung Joon bersama Lee Hyun Ah di kantor.

Lebih lanjut, berikut bocoran sinopsisnya.

Baca Juga:
Diakui Baeksang Arts Awards 2020, 5 Drama Korea Terbaik Tahun Ini

Drama Korea VIP [Soompi]

Meski pada episode lalu Na Jung Sun berniat untuk memaafkan Park Sung Joon, pada episode kali ini ia masih merasa galau.

Na Jung Sun juga bermimpi suaminya berselingkuh dengan perempuan lain di kantor. Sayangnya, dia tidak melihat dengan jelas siapa perempuan selingkuhan suaminya itu di dalam mimpi sekalipun. 

Na Jung Sun yang merasa gelisah dengan perselingkuhan suaminya berniat untuk menyewa detektif swasta yang bernama Jang Jin Chul. Sebab, ia juga penasaran siapa pengirim pesan misterius yang memberitahu bahwa Park Sung Joon berselingkuh.

Baca Juga:
Se-sweet Drama Korea, Thalia Selipkan Pesan di Rantang Makan Betrand Peto

Drama Korea VIP [Soompi]

Tidak tahan menyimpan masalah sendirian, Na Jung Sun akhirnya juga curhat pada sahabatnya, Lee Hyun-ah. Lee Hyun-ah pun menyarankannya untuk bercerai.

Na Jung Sun tak lama kemudian memergoki suaminya sedang berduaan dengan sahabatnya di sebuah ruangan yang membuat situasi makin menegangkan. 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lupa tonton VIP nanti malam yah. Siap-siap geregetan. 

Baca Juga:
Dinner Mate Raih Rating Tinggi, 5 Drama Korea yang Dibintangi Seo Ji Hye

Load More