Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BIGBANG (Koreaboo)

Matamata.com - Festival musik Coachella 2020 resmi dibatalkan. Pada Selasa (9/10/2020), pihak penyelenggara, Anschutz Entertainment Group (AEG) mengumumkan hal tersebut secara langsung. 

Padahal, pihak penyelenggara sempat menunda festival musik bergengsi ini sampai Oktober 2020. Namun mereka memutuskan membatalkannya karena melihat tidak ada tanda-tanda pandemi virus corona atau COVID-19 berakhir tahun ini. 

Line up festival Coachella 2020 [soompi]

Melansir dari Allkpop pada Rabu (10/6/2020), banyak penggemar K-Pop yang menantikan panggung Coachella 2020. Bagaimana tidak, momen itu seharusnya menandai comeback perdana BIGBANG sebagai grup.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Live Instagram Bareng G-Dragon BIGBANG, Fans Histeris!

Boyband yang digawangi G-Dragon, TOP, Daesung dan Taeyang ini memang hiatus cukup panjang karena wajib militer alias wamil.

BIGBANG (Koreaboo)

Coachella 2020 sempat mengungkap BIGBANG akan menjadi line up acara untuk tanggal 10 dan 7 April 2020 dalam pengumuman sebelumnya. Selain mereka, Epik High juga sempat dikonfirmasi buat tampil di festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut.

Terlepas dari itu, Coachella dikabarkan sedang mempertimbangkan buat kembali digelar pada 2021 di Empire Polo Club di Indo, California, Amerika Serikat. Hanya saja apakah BIGBANG akan kembali ditunjuk sebagai pengisi acara atau tidak, belum diketahui secara pasti.

Baca Juga:
Heboh Seungri eks BIGBANG Diantar Wamil Yoo Hye Won, Pacaran?

Tunggu kabar selanjutnya gaes. [Sumarni]

Load More