Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)

Matamata.com - Kabar Honey Lee dan Yoon Kye Sang putus menghebohkan publik. Kabar terbaru menyebutkan, Yoon Kye Sang tinggalkan agensi usai kabar putusnya merebak.

Dilansir Soompi, Yoon Kye Sang menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment pada 2013. Lalu setahun berikutnya tepat pada tahun 2014, Honey Lee gabung usai diperkenalkan ke agensi melalui Yoon Kye Sang.

Pada 11 Juni, sumber Saram Entertainment mengungkapkan, "Setelah banyak diskusi dengan Yoon Kye Sang, kami secara bilateral sepakat untuk mengakhiri kontrak kami. Yoon Kye Sang berencana untuk beristirahat sejenak. Kami menyampaikan pesan terima kasih yang tulus kepada Yoon Kye Sang, yang telah lama bersama kami. ”

Baca Juga:
Dikonfirmasi Agensi, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Resmi Putus

Yoon Kye Sang (Allkpop)

Sebelumnya outlet media Korea News1 melaporkan bahwa Honey Lee dan Yoon Kye Sang baru-baru ini berpisah setelah berkencan selama tujuh tahun. Menurut laporan tersebut, teman-teman dan kenalan pasangan itu sudah mengetahui kabar perpisahan itu.

Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh agensi dua bintang ternama tersebut, Saram Entertainment. Mereka membenarkan jalinan asmara Yoon Kye Sang dan Honey Lee telah berakhir.

Honey Lee (Instagram/@honey_lee32)

"Yoon Kye Sang dan Honey Lee baru-baru ini mengakhiri hubungan romantis mereka dan telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja saja. Kami memohon minat dan dukungan kalian yang terus menerus untuk kedua artis," kata agensi.

Baca Juga:
Sempat Diisukan Putus, Honey Lee Ungkap Hubungannya dengan Yoon Kye Sang

Diketahui Honey Lee dan Yoon Kye Sang pertama kali go public dengan hubungan mereka pada tahun 2013. Sejak itu, pasangan ini sering digosipkan berpisah. Bahkan Honey Lee baru mengklarifikasi pada Oktober lalu bahwa mereka masih berkencan.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)

Saat ini, Honey Lee sedang mempersiapkan kegiatannya di luar negeri serta mendiskusikan penampilan film berikutnya, sementara Yoon Kye Sang sedang mempersiapkan perilisan film terbarunya, Fluid Renegades.

Siapa yang ikutan nyesek mereka putus nih?

Baca Juga:
Pacaran 6 Tahun, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Putus?

Load More