Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea When My Love Blooms akan memasuki dua episode terakhir Minggu ini. Episode 15 akan tayang pada Sabtu (13/6/2020) dan episode 16 pada Minggu (14/6/2020).

Drama ini menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi dan kemudian bertemu lagi saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama tahun-tahun kuliah.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Sebelumnya, meskipun hambatan terus muncul menghalangi jalannya, Yoon Ji Soo menyatakan tekadnya untuk tetap bersama dengan Han Jae Hyun.

Baca Juga:
Link Streaming When My Love Blooms Ep 13 dan 14, Rumah Jisoo Dihancurkan

Namun, istri Han Jae Hyun, Jang Seo Kyung (Park Si Yeon) menolak untuk mundur dan berusaha meneror Yoon Ji Soo. Dia mencoba menghancurkan rumah yang baru disewa Ji Soo untuk sekolah pianonya.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam episode sebelumnya, Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) buka-bukaan tentang tujuan hidupnya selama ini pada Yoon Ji Soo (Lee Bo Young). Namun, tujuan Han Jae Hyun melawan mertuanya, Presiden Jang (Moon Sung Geun) untuk menjadi pemilik perusahaan bertentangan dengan prinsipnya dari masa lalu.

Yoon Ji Soo menegur Jae Hyun, mengingatkannya tentang masa lalunya ketika ia dulu orang yang polos dan lurus. Penonton penasaran apakah Han Jae Hyun, yang sudah melihat betapa pahitnya kenyataan hidup selama ini, akan mencapai tujuannya untuk menghancurkan mertuanya?

Baca Juga:
Jisoo Diteror Istri Jaehyun, Bocoran When My Love Blooms Episode 13 dan 14

When My Love Blooms (Soompi)

Akankah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo menemukan cinta lagi di tengah kesulitan yang tak berkesudahan?
Meskipun Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo telah mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, hubungan mereka terus menghadapi dinding keras yang merupakan kenyataan.

Han Jae Hyun memutuskan untuk bercerai, tetapi istrinya Jang Seo Kyung (Park Si Yeon) menolak untuk mundur dan terus mengganggu mereka sampai meneror Ji Soo dan membahayakan kenalan Ji Soo.

Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, mantan suami Yoon Ji Soo, Lee Se Hoon (Kim Young Hoon) menginginkan hak asuh atas putra mereka, Young Min (Go Woo Rim).

Baca Juga:
Ayah Jae Hyun Bunuh Diri, Link Streaming When My Love Blooms Ep 11 dan 12

When My Love Blooms (Soompi)

Selanjutnya, menjelang akhir episode terbaru, Han Jae Hyun diserang oleh ayah seorang pekerja yang bunuh diri. Yoon Ji Soo terisak-isak sambil memegang Han Jae Hyun yang telah ditusuk dengan pisau, dan ini semakin menambah ketidakpastian hubungan mereka yang kacau.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Apakah Han Jae Hyun akan bangun dengan selamat dan sehat? Jika demikian akahkah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo akhirnya dapat menemukan akhir yang bahagia?

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 15 dan 16 di sini.

Load More